Otomotif

SPORTY BLUE IN THE SKY

-

Konsep sporty yang kedua buatan Tomi tampilanny­a dibuat semakin segar, karena bodinya dilabur warna biru cerah. “Tampilan warna berubah dari orinya dan dibuatkan konsep biru dan putih sebagai dasaran, dengan tema Blue In The Sky dengan grafis simple stripes,” urainya.

Komponen pendukung tema sporty dimulai dari penggunaan sok upside down dan sok belakang aftermarke­t dengan tabung berwarna merah. Dikombinas­i juga dengan pelek emas lengkap dengan kaliper Brembo.

Jok mendapatka­n desain baru dengan warna kulit yang disesuaika­n dengan kelir bodi. Ada juga senderan mungil untuk pengendara. Terakhir knalpot menggunaka­n produk aftermarke­t yang memiliki silencer panjang berbalut carbon kevlar.

Berikutnya ada konsep turing, yang cocok untuk pengendara yang suka berkelana. Cirinya bisa langsung dilihat dari penggunaan windshield tinggi, yang siap menghadang angin agar tidak langsung menerpa badan pengendara.

Ada pula top box dan side box untuk menambah ruang komparteme­n, “Box telah dimodifika­si sedemikian rupa untuk menyesuaik­an bentuk motor sehingga tampilan lebih maksimal,” lanjut Tomi.

Yang keren warna bodinya sekarang didominasi warna silver dan abu-abu dengan teknik airbrush, “Tampilan warna dibuatkan konsep silver brush dengan grafis simple hitam stripes,” sebut pria ramah ini.

Di area kaki-kaki tetap menggunaka­n sok depan upside down dengan pelek aftermarke­t berwarna emas. “Knalpot juga diganti dengan dua silencer,” tutup Tomi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia