Otomotif

PUPUK SEMANGAT KEKELUARGA­AN

-

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA), wadah para pemilik dan pengguna Toyota Sienta yang terbentuk pada 30 Oktober 2016 lalu ini merayakan anniversar­y yang ke-3 pada Sabtu (30/11).

Bertempat di Auto2000 Cikarang Bekasi, Jabar, acara yang diisi berbagai macam games menarik ini mengusung tema ‘My Family My Hero’.

“Tema ini diambil dalam rangka hari pahlawan. Dan karena TOSCA komunitas otomotif yang berbasis mobil keluarga, maka diusung tema ini agar semua member menjadi pahlawan di keluargany­a,” ujar Nandang Sugianto selaku Ketua Umum TOSCA.

Para anggota TOSCA dari berbagai wilayah turut hadir memeriahka­n anniversar­y ke-3 ini. Di antaranya dari chapter Jakarta (Cha-kra), chapter Cikarang- Bekasi (Cyber), chapter Purwakarta dan sekitarnya (Purwasuka), chapter Serang dan sekitarnya (Secret),

chapter Bandung Raya (Bandros), chapter Jawa Timur (Jateam), chapter Depok-bogor (De’bos), chapter Tangerang (Boomerang) dan chapter Cirebon dan sekitarnya (Ciayumajak­uning).

Dalam kesempatan ini, TOSCA melakukan bakti sosial kepada Yayasan Yatim Piatu dan Duafa Rumah Harapan. Berupa penyerahan donasi kepada adik-adik yatim piatu dan bantuan untuk kegiatan operasiona­l yayasan.

“Semoga TOSCA akan selalu menjadi komunitas yang berguna bagi masyarakat umum dan menjunjung tinggi etika dan keselamata­n berkendara di jalan raya serta selalu menjaga tali silaturahm­i sesama anggota TOSCA maupun komunitas otomotif lainnya,” tutup Nandang. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia