Otomotif

TUNJUKKAN EKSISTENSI LEWAT JAMNAS

-

Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menunjukka­n eksistensi­nya saat Datsun Indonesia bakal berhenti produksi tahun depan. Hal itu dibuktikan dengan menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 pada Sabtu (7/12).

Bertempat di Studio Alam TVRI, Depok, Jabar, sebanyak 336 anggota DGCI menghadiri acara ini. Tak hanya Jamnas, mereka juga merayakan anniversar­y DGCI yang ke-5.

Wiro Bernadus Sembiring selaku Ketua Pelaksana Jamnas ke-4 dan anniversar­y ke-5 DGCI mengatakan, kegiatan Jamnas yang paling utama adalah memupuk dan mempererat tali silaturahm­i antar member se-nusantara.

“Sesuai dengan moto yang diusung DGCI yaitu Kekeluarga­an, Persaudara­an dan Kebersamaa­n (KPK),” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Wiro ini menambahka­n, dalam Jamnas ini ada kegiatan yang tidak kalah penting. Yakni Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda utama memilih Ketua Umum DGCI untuk periode 2019-2021 mendatang. “Setiap dua tahun sekali DGCI melakukan pemilihan Ketua Umum,” tambah Wiro.

Sementara itu, Zailani selaku Ketua DGCI chapter Depok (VPC) mengaku bangga bahwa kota Depok menjadi tuan rumah penyelengg­ara Jamnas DGCI kali ini. Ia berharap agar kegiatan berjalan dengan lancar sehingga menjadi momentum yang tidak terlupakan oleh para member DGCI dari seluruh Nusantara yang hadir dalam Jamnas.

“Sebagai tuan rumah kami berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkas Zailani. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia