Otomotif

BUNGA 0%, PLUS GRATIS ASURANSI

- Harryt

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyuguhka­n program penjualan untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di Januari 2020. Salah satunya, bunga 0% dengan tenor 2 tahun, atau gratis asuransi, jika menggunaka­n pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

“Mengawali tahun 2020, kami menghadirk­an berbagai penawaran menarik. Mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian produk Mitsubishi Motors. Hal ini dimaksudka­n untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatka­n layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Melalui keterangan resminya, disebutkan tersedia pula promo spesial trade-in khusus Xpander tipe Ultimate, Sport dan Exceed. Kemudian gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa (sesuai service manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Gratis paket Smart Gold untuk Perawatan/servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan sebagainya.

Program ini berlaku pula untuk Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4x4, Triton 4x2 dan L300. Pastinya syarat dan ketentuan berlaku. Detail lebih lanjut, hubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300. ●

 ??  ?? F.YOSI
F.YOSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia