Otomotif

CBR150R TAMPIL ANYAR

-

PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarka­n tampilan New Honda CBR150R dengan warna dan desain stripe terbaru. Motor sport full fairing Honda ini terlihat makin speedy dan agresif, dengan hadirnya warna baru, Dominator Matte Black.

Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilk­an tampilan sesuai gaya hidup masa kini. Selain itu, New Honda CBR150R menghadirk­an varian matte black dengan konsep Street Sport dan varian victory black red yang diusung dengan konsep Racing Look.

Kedua varian tersebut mengedepan­kan aksen warna yang kontras disertai garis tajam, menyuguhka­n kesan speedy dan agresif. “Bagi para pencinta kecepatan, New Honda CBR150R dikenal dengan DNA “Total Control” yang membuatnya mudah dikendalik­an. Konsumen pun mudah mengeksplo­rasi kecepatan serta kelincahan­nya. Kali ini kami memperkena­lkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” terang Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

New Honda CBR150R memiliki empat varian warna untuk setiap tipe. Warna matte black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 34.934.000, untuk tipe STD. Kelir victory black red tipe STD dipasarkan OTR Jakarta Rp 34.934.000, dan tipe ABS Rp 38.934.000. Sementara itu, varian Dominator Matte Black sebagai warna baru serta Honda Racing Red tipe STD dibanderol OTR Jakarta Rp 35.633.000, dan tipe ABS Rp 39.633.000. Warna Motogp Edition tipe ABS Rp 39.834.000 OTR Jakarta. ●

 ??  ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia