Otomotif

SAMBUT TAHUN BARU DENGAN GATHERING & TOURING

-

Para pencinta mobil Chevrolet yang tergabung dalam berbagai komunitas baru saja menggelar serangkaia­n kegiatan dalam rangka menutup 2019. Serangkaia­n kegiatan tersebut dimaksudka­n sebagai wujud nyata keakraban dan ekspresi atas kecintaan mereka terhadap Chevrolet serta dunia otomotif pada umumnya.

Dimulai dengan Trailblaze­r Indonesia (TBZI). Mereka melaksanak­an kegiatan Touring Family Gathering lintas Jawa menuju Bali pada 26 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020. Mengusung tema ‘TBZI

Java Overland’, kegiatan tersebut diikuti 200 peserta dan 50 mobil.

Sementara itu, Brotherhoo­d of Chevy Opel Lovers (Brocoolers) atau Chevy Lovers sebelumnya juga telah menggelar kegiatan family gathering yang juga dihadiri puluhan anggota perwakilan komunitas pada 20 Desember 2019 lalu.

“Kegiatan touring merupakan salah satu acara rutin yang dilakukan komunitas kami untuk menyalurka­n rasa kecintaan kami terhadap otomotif, mempererat tali silaturahm­i dan bertukar pengalaman. Kami merasa optimis bahwa kami dapat terus menyelengg­arakan kegiatan semacam ini dengan rasa nyaman di tahun-tahun mendatang berkat dukungan dari dealer-dealer Chevrolet yang tetap berkomitme­n menyediaka­n layanan perawatan kendaraan secara maksimal,” ungkap Budi Harnata, salah satu anggota TBZI.

Dadan Ramadhani, selaku Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia menyambut baik kegiatan touring dan family gathering yang diselengga­rakan para pencinta Chevrolet tersebut.

“Keamanan dan kenyamanan adalah hal paling penting selama berkendara, terlebih lagi saat touring dan harus berkendara cukup jauh. Ada banyak komponen yang dapat mendukung kedua faktor tersebut. Misalnya kondisi pengemudi yang sehat serta keadaan mesin yang baik yang didukung dengan penggunaan suku cadang asli. Oleh karena itu, GM Indonesia tetap berkomitme­n terus menyediaka­n suku cadang asli untuk semua jenis kendaraan Chevrolet di Indonesia baik model lama maupun terbaru,” ujarnya.

Selain itu, untuk memudahkan komunitas memperoleh layanan purnajual terdekat, GM Indonesia hadir bersama 28 mitranya dan lebih dari 300 parts shop atau toko spare parts yang tersebar di seluruh Indonesia. Lebih lanjut Sonny Morrison, anggota komunitas Chevy Spin Indonesia mengatakan, “Untuk kedepannya, kami sudah siap melakukan perjalanan turing ke kota-kota lainnya, karena ketersedia­an suku cadang orisinal Chevrolet tersebar di berbagai dealer dan parts shop resmi GM Indonesia,” tutupnya. ●

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia