Otomotif

TAMBAH KELAS, TAMBAH MERIAH

-

Sabtu pekan lalu (12/1), Koma Junkyard , di Bekasi Timur, Jabar diserbu 45 motor peserta Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built region Bekasi, yang merupakan semi final perdana di 2020.

Mereka merupakan peserta yang lolos, hasil saringan dari ratusan peserta yang mendaftar melalui microsite www.customaxiy­amaha. com.

“Masyarakat khususnya pencinta modifikasi sangat antusias mengikuti ‘Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built’. Para juri bekerja keras memilih karena sebagian besar hasil modifikasi dirancang apik dan profesiona­l,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha

Indonesia Motor Manufactur­ing (YIMM).

Selain kontes modifikasi, ada juga booth apparel dan aksesori dengan harga spesial yang bisa didapatkan oleh pengunjung. Sebagai hiburan, ada fun games dengan berbagai hadiah menarik.

Di tahun ketiganya ini, Customaxi Yamaha x Yamaha Heritage Built menghadirk­an kelas baru, seperti kelas Master untuk Yamaha Lexi dan kelas Heritage Built khusus XSR 155. Ada juga kelas digital modificati­on untuk All New NMAX 155, di mana peserta berlomba-lomba memodifika­si NMAX terbaru namun sebatas decal.

Selebihnya tetap ada kelas Daily Use lengkap pula dengan supporting class seperti kategori Best Touring, Best Racing Look, Best Elegant Look, Best Decal, dan Best Airbrush.

“Istimewany­a, tahun ini kami telah menghadirk­an kategori buat dua produk terbaru, All New NMAX 155 dan All New XSR 155. Kami harapkan makin memacu kreativita­s peserta,” sambung Yordan.

Nantinya para pemenang kelas Master pada masing-masing kelas, akan melaju ke babak grand final pada bulan April 2020 mendatang, dan akan bertarung dengan perwakilan dari region lain.

Bengkel Fat Motorsport yang ada di Jl. Arjuna III, Utan Kayu Sel., Matraman berhasil memborong juara pada 4 kelas utama dan 1 kelas Best Racing Look. “Yang pasti perasaanny­a senang sekali, karena kerja keras untuk menyiapkan motor-motor ini berbuah manis. Yang pasti siap tampil kembali di Grand Final,” ujar Wiryawan owner Fat Motorsport.

Seri berikutnya region Bali yang berlangsun­g di Denpasar 2 Februari mendatang. Modifikato­r Bali, bersiaplah! •

 ?? FOTO: RYAN ??
FOTO: RYAN
 ??  ??
 ??  ?? Ini dia para pemenang dari Yamaha Customaxi x Heritage Built 2020 region Bekasi, selamat!
Ini dia para pemenang dari Yamaha Customaxi x Heritage Built 2020 region Bekasi, selamat!
 ??  ?? Riky jadi pemenang di kelas Master Yamaha Aerox, pakai pelek XMAX custom nih
Riky jadi pemenang di kelas Master Yamaha Aerox, pakai pelek XMAX custom nih
 ??  ?? Ada sharing season bersama modifikato­r, kali ini dengan Tomi Airbrush
Ada sharing season bersama modifikato­r, kali ini dengan Tomi Airbrush
 ??  ?? Tersedia booth ragam aksesori dan apparel Yamaha
Tersedia booth ragam aksesori dan apparel Yamaha

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia