Otomotif

GENCAR EKSPANSI PASAR

- RSP

PT Audio Plus, produsen audio lokal berlabel Crescendo dan Harmonic Harmony semakin gencar melakukan ekspansi pasar. Tidak hanya di dalam negeri saja, tapi juga mancanegar­a.

“Ke depannya, lewat produk andalan kami Crescendo dan Harmonic Harmony yang dibuat oleh anak bangsa, akan

memperluas jaringan bisnisnya demi menembus pasar negara strategis lainnya, baik Asia maupun Eropa,” ujar Andreas Tjahjadi selaku CEO Audio Plus dalam acara gathering awal tahun di Jakarta, Rabu (15/1).

Dalam event bertajuk [R]evolution 2.0 tersebut, Andre, sapaannya mengatakan Revolution 2.0 sendiri memiliki makna inovasi dari Audio Plus guna menghadirk­an produk terbaru dengan teknologi mutakhir yang terus berkembang.

“Selain itu, Revolution 2.0 juga merupakan langkah atau strategi baru yang akan dilakukan PT Audio Plus Indonesia, demi menjawab tren dan kebutuhan pasar otomotif dunia khususnya di bidang audio mobil pada tahun 2020,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan juga penandatan­ganan kerja sama antara PT Audio Plus dengan beberapa distributo­r Asia Tenggara. Seperti Malaysia, Singapura dan Filipina.

Selain itu, mulai 2020 ini PT Audio Plus dipercaya menjadi distributo­r tunggal merek kabel audio asal Rusia, Tchernov Cable yang sudah berpengala­man lebih dari 17 tahun.

“Tchernov Cable merupakan merek kabel audio berbahan premium berkualita­s tinggi yang menyasar segmen high end. Tchernov Cable sudah diakui para pencinta audio dan musik di berbagai belahan dunia sebagai brand papan atas,” pungkas Andre. ●

 ?? RASPATI ??
RASPATI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia