Otomotif

BUKA DEALER BARU DI KALIMANTAN

-

Menggunaka­n lahan 1.500 m2, luas ruang showroom sekitar 500 m2 serta bengkel 350 m2, merupakan dealer milik PT Autogriya Handal Mandiri. Dealer yang melayani 3S (Sales, Service & Spare parts) tersebut hasil kerja sama dengan Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dan melayani wilayah Pontianak, Kalbar.

Dealer tersebut punya fasilitas yang sangat membantu dalam operasiona­lnya. Seperti adanya empat stall untuk kendaraan pikap dan satu stall untuk truk. Jadi, dealer ini beroperasi untuk kendaraan niaga.

“Setelah tahun lalu kami resmi hadir di Balikpapan, kini kami dapat hadir di Pontianak melalui mitra kami yang punya komitmen tinggi dan penuh keyanikan memasarkan kendaraan niaga Tata Motors,” sebut Bidwadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Hal serupa juga diungkapka­n oleh Masri Limin, Direktur Utama PT Autogriya Handal Mandiri. “Kami akan berupaya memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI. Selain itu penerimaan Tata di daerah juga bagus,” sebutnya.

Tata sendiri punya ragam produk niaga yang diincar konsumen. Seperti truk Tata Prima 2528K, truk Ultra 1014, LPT 913 serta Xenon DC. Kendaraan-kendaraan niaga ini siap melayani ragam usaha konsumen. Mulai logistik, tambang, perkebunan dan lainnya. Dan telah disesuaika­n supaya tidak melanggar aturan ODOL (Over Dimension Over Load).

Selain produk, Tata juga menunjang konsumenny­a dengan program setelah penjualan. Seperti jaminan ketersedia­an suku cadang, layanan on road assitance yang siap setiap saat. ●

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia