Otomotif

MAKIN FRESH DENGAN SENTUHAN BARU

- DIC

Membuka tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran kecil alias minor change pada salah satu produk andalannya, yaitu Suzuki All New Ertiga. Ubahan tersebut terletak pada tampilan interior, yang terlihat semakin mewah. Bahkan hadir pula pilihan warna baru.

Pada All New Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport, kini ditambahka­n center arm rest pada jok baris kedua. Selain itu, warna hitam pada interior juga diterapkan pada tipe GX dan Suzuki Sport, yang kini menjadi black with wood grain pattern.

Lalu untuk tipe GL yang sebelumnya pengaturan Ac-nya masih model manual, kini sudah menggunaka­n digital AC panel. Kemudian pada tipe GX kini disematkan head unit 8” touch screen, dengan remote control.

Sementara di bagian eksterior, Suzuki menampilka­n warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX, yang menggantik­an warna pearl glorious brown.

“Perubahan-perubahan ini kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat. Kami optimistis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia dan akan terus menjadi kebanggan keluarga,” ujar Dony Saputra, Marketing Director 4W PT SIS.

Soal harga on the road Jabodetabe­k, untuk tipe GL terbaru bertransmi­si manual (M/T, dilabel Rp 224.500.000 dan transmisi otomatisny­a (A/T) Rp 235.000.000. Sedangkan tipe GX M/T ditawarkan seharga Rp 238.500.000 dan GX A/T Rp 249.000.000.

 ?? FOTO: ISTIMEWA ?? Interior tipe GX dan Sport dibuat serbahitam
Pengaturan AC tipe GL DIGISATINM­TEIWA model digital
FOTO: ISTIMEWA Interior tipe GX dan Sport dibuat serbahitam Pengaturan AC tipe GL DIGISATINM­TEIWA model digital

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia