Otomotif

PEDULI KORBAN BANJIR

- RSP

Musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di awal 2020 ini menarik perhatian beberapa pihak untuk mengulurka­n bantuan. Salah satunya Innova Community (IC).

Bertajuk ‘IC Peduli Banjir 2020’, kegiatan bakti sosial ini diikuti 50 anggota beserta keluarga dengan total lebih dari 30 Toyota Innova. Ada lima chapter yang terlibat, yaitu Tangerang, Banten Kulon, Jakbar, Slatanerz (Jaksel) dan Jamur (Jakarta Timur).

“Tidak banyak yang bisa kami berikan. Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan selama masa pemulihan pascabenca­na. Ini merupakan kepedulian kami kepada para korban banjir di Jakarta dan Lebak, Banten. Rencananya kami akan melanjutka­n baksos di chapter IC lain.

Semoga bermanfaat baik bagi semua. Kami doakan semoga para korban bencana selalu diberikan kesabaran dan semangat selalu,” ujar Fransisca FA selaku Ketua Harian IC Pusat.

Kegiatan ini dilakukan secara bertahap. Dimulai sejak 4 Januari dan berakhir 11 Januari 2020.Sumbangan yang diberikan berupa air bersih dalam tangki, karpet, pakaian layak pakai, selimut, makanan siap saji, sembako, pembalut wanita, popok anak dan obat-obatan.

Dalam kesempatan yang sama, Herry Sukianto

selaku Kepala Koordinato­r Posko Bencana Banjir Kab. Lebak mengapresi­asi aksi bakti sosial yang dilakukan IC.

“Sangat senang dan berterima kasih kepada Innova Community atas bantuan dan kepedulian­nya kepada para korban. Harapannya semoga IC selalu bisa menjadi contoh yang baik kepada sesama komunitas lainnya untuk bisa lebih banyak peduli sesama dan juga bisa membuat manfaat yang positif kepada masyarakat,” ujarnya. ●

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia