Otomotif

USULAN TIPS RINGAN

-

Halo apa kabar bang OTO? Moga-moga sehat-sehat dan tetap semangat ya menghadapi Corona. Mau kasih kabar aja nih bang. Kegiatan saya di rumah belakangan ini ya baca tabloid OTOMOTIF aja, dari yang lama sampai edisi baru. Saya nyari tips-tips ringan yang bisa saya lakukan di rumah.

Sayangnya, agak kurang tips ringannya nih bang. Ayo dong dibuat lagi tips-tips ringan supaya saya enggak bete di rumah aja. Karena harus patuh dengan anjuran Pemerintah untuk mencegah virus Corona, setuju dong?

Siapa tahu bisa membantu juga buat pembaca lainnya untuk mencari kesibukan di rumah aja dengan tulisan-tulisan ringan dan bisa dilakukan sendiri.

Itu saja bang curhatan dan saran saya. Semoga bisa diwujudkan. Makasih banyak, sukses selalu OTOMOTIF.

Farhan – Cibinong, Jawa Barat

Halo bro Farhan, mudah-mudahan Anda dan keluarga juga sehat-sehat selalu. Wah, wah.. terima kasih sudah menjadi pembaca setia OTOMOTIF. Btw, masa sih tips-tips ringannya kurang? Kalau begitu, kami akan tambah lebih banyak lagi deh, biar puas.. hehehe…

Oiya, kebetulan banget, kami memang berencana mengeluark­an edisi tematis DIY atau Do It Yourself pada edisi depan. Berisi tips-tips ringan perawatan kendaraan yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Pokoknya dijamin dapat mengisi waktu di saat tidak boleh keluar rumah. Pas kan? Jangan lupa beli OTOMOTIF edisi 48 minggu depan!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia