Otomotif

SERBA ALUMINIUM

KELUAR DEALER LANGSUNG TAMPIL KEREN DENGAN MODIFIKASI KHUSUS

-

Suzuki Jimny JB74 alias generasi ke empat ini memang butuh kesabaran tersendiri. Mengapa begitu? Pasalnya konsumen yang ingin membeli 4x4 mungil keluaran Suzuki ini, harus sabar menunggu antrean inden panjang. Rata-rata konsumen Jimny JB74 yang telah inden, sudah tidak sabar mencicipi mobil. Tapi bagi Adi Iswanto, menunggu lama bukan masalah besar. Karena pada Agustus tahun lalu, Jimny gen 4 pesanannya itu akhirnya keluar. Uniknya, ia tidak langsung minta dikirim unitnya ke garasi rumahnya. Adi justru antar Jimny tersebut ke Bengkel Idek.

Pikirnya, menunggu beberapa waktu lagi tidak masalah. Asalkan sang Jimny tampil beda dan sangar. Beruntung di Bengkel Idek ada divisi khusus mewujudkan keinginan customer, namanya 54 Metal Craft. Di sana pemilik bisa custom bumper atau part lain sesuai yang diinginkan.

Ubahan yang dilakukan apa saja? Silahkan lanjut baca sampai habis ya. Oh iya, part-part custom di bodi Jimny gen 4 ini pemasangan­nya plug and play semua loh. Jadi kalau tertarik, bisa langsung hubungi Bengkel Idek. •

tak beda jauh dengan All New Ertiga.

Mulai dari jok depan terdapat konsol box dengan dua buah cup holder dan tatakan kecil untuk tempat naruh kartu di bagian depannya. Belum lagi di balik center arm restnya dikasih ruang penyimpana­n kecil. Lalu di dasbor bawah sebelah kanan setir, ada laci buat menyimpan uang receh.

Masuk ke jok baris kedua, penumpang bisa duduk nyaman berkat adanya arm rest di tengah jok. Bila ingin men-charging baterai gadgetnya, sudah tersedia power outlet di semua baris jok. Jadi, tak perlu berebut lagi untuk ngecas hp saat liburan bersama keluarga. Pada jok baris kedua dan ketiga pun terdapat cup holder.

Jok Baris ketiga untuk penumpang dewasa pun masih lapang. Nahh untuk membawa barang bawaan yang cukup banyak misalnya tas, sepeda atau barang berdimensi besar lainnya, tinggal melipat jok baris ketiga. Makin lapang, jok baris kedua juga bisa dilipat rata lantai loh.

DNA SUV terlihat dengan disematkan roofrail yang sewarna dengan atap. Tinggal pasang roofbox atau roofrack bila ingin bawa barang tambahan.

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia