Otomotif

TIGA MODEL BANYAK WARNA

- Fajrin

Selalu ada cara membuat All New Yamaha NMAX 155 tampil lebih memikat. Salah satunya dengan memodifika­si jok, seperti yang dilakukan Ginanjar Rindik Utomo dari Vallen Jok. “Selain mendongkra­k tampilan, bisa juga meningkatk­an kenyamanan,” buka pria yang akrab disapa Anjar. Modelnya, Ia menyediaka­n beberapa pilihan model jok.

Pertama, ada jok model XMAX Eropa yang didesain dengan bantalan tambahan, untuk memisahkan pengendara dan pembonceng (Gbr.1). “Kulit joknya dibalut pakai Mbtech Giorgio tipe Sapphire MB 6033, busanya standarnya disesuaika­n agar bentuknya ideal seperti jok XMAX Eropa,” ungkap Anjar.

Anjar menawarkan beberapa pilihan kulit buat model XMAX Eropa ini. “Ada Mbtech Giorgio tipe Black MB 6001 (Gbr.2) atau Mbtech New Superior tipe Black MB 8801 P (Gbr.3), model ini kami jual Rp 1,5 juta,” beber pria yang bermarkas di Jl. Swatantra V No.50, Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.

Pilihan kedua ada jok model sporty, hanya ganti kulit bawaan pabrik menggunaka­n Mbtech Carrera Premium (Gbr.4). Model ini Anjar membandero­l Rp 1,1 juta dengan tiga pilihan warna, yaitu biru, merah, putih dan cokelat.

Terakhir, ada jok model stylish sporty, desain bagian tengah diberi motif jahitan triangle dari kulit jok Mbtech Giorgio tipe Alaska MB 6006, untuk memberikan efek 3D.

“Untuk jok pemboceng dibuat lebih tinggi dengan tambahan busa untuk menguatkan kesan sporty (Gbr.5), tipe ini dijual Rp 1,3 juta,” jelas Anjar.

Pilihan menarik kan? Asyiknya lagi, Anjar juga menawarkan sistem tukar tambah dengan jok bawaan pabrik, jadi cukup membayar Rp 850 ribu.

“Buat yang enggak mau repot nunggu jok standarnya dimodifika­si, kami juga nawarin sistem trade in dengan semua model jok yang sudah kita buat,” tutup Anjar. •

 ?? FOTO: FAJRIN ??
FOTO: FAJRIN
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia