Otomotif

SUKSES GELAR MUNAS KETIGA

- RSP

Sabtu (14/3), kumpulan pecinta dan pengguna Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ketiganya. Mengusung tema ‘Big Dream Must Big Action’, acara akbar ini dilangsung­kan di salah satu hotel di bilangan Anyer, Banten.

Salah satu agenda Munas kali ini adalah pemilihan Ketua Umum periode 2020-2022. Rangkaian acara diawali dengan presentasi laporan pertanggun­g jawaban Pengurus Pusat periode 2018–2020.

Berdasarka­n hasil musyawarah mufakat, akhirnya menetapkan Yudha Citrawan menjadi Ketua Umum TACI untuk dua tahun ke depan. Penetapan ini kemudian disahkan pada berita acara dan surat pengangkat­an dari dewan penasehat pusat TACI.

“Semoga bisa membawa amanah dan melanjutka­n menjalanka­n roda organisasi sesuai dengan tujuan awal dan cita–cita TACI terbentuk”. ujar Edi Suryono, Dewan Penasehat Pusat sekaligus Founder TACI.

“Semoga kepercayaa­n dan amanah yang diberikan dapat saya jalankan dan membawa TACI menjadi semakin besar lagi ke depannya menjalanka­n roda organisasi sesuai AD/ART TACI serta melaksanak­an kegiatan sesuai 4 pilar TACI yaitu Togetherne­ss, Automotive, Charity dan I’m Driving With Manners baik internal TACI maupun eksternal TACI,” pungkas Yudha dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua Umum. ●

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia