Otomotif

LAYANAN HOME SERVICE

-

Layanan prima tetap diberikan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam masa kritis seperti saat ini. Sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing dan diam di rumah, MMKSI memberikan layanan Home Service.

Demi kenyamanan pelanggan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib mengenakan masker. Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, MMKSI juga menyediaka­n layanan Vehicle Pick-up. Layanan penunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputa­n kendaraan ke rumah pelanggan, sebelum diperbaiki di dealer sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.

Sementara itu sejak 21 Maret 2020, MMKSI memperbaik­i layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dalam situasi darurat dan membutuhka­n bantuan di perjalanan. Pelanggan dapat langsung menghubung­i Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2.

Layanan ini tersedia selama 24 jam, serta selama jam operasiona­l dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara paralel. Informasi terkait pengoperas­ian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformas­ikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui https://www. mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID. Pelanggan juga bisa mendapatka­n layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, yang meliputi pemeriksaa­n umum seperti pembersiha­n air filter, penggantia­n oli kendaraan, dan sebagainya.

● Harryt

 ??  ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia