Otomotif

KURANGI OPERASIONA­L OUTLET

- Harryt

Mendukung upaya mencegah penyebaran virus Corona, Shop&drive mengambil inisitaif untuk mengurangi operasiona­l outletnya. Perusahaan ritel otomotif milik PT Astra Otoparts ini, akan beroperasi mulai pukul 09.00-17.00 (atau mengikuti pemerintah setempat). Kemudian layanan battery home delivery 06.00–24.00 (di kota kota tertentu).

Selebihnya layanan oil home delivery mengikuti jam operasiona­l outlet, serta call center akan siaga 24 jam di nomor 1500015. “Langkah ini kami ambil tidak hanya untuk menjaga keselamata­n dan kesehatan karyawan dari penyebaran Covid-19, tapi juga konsumen dan masyarakat luas pada umumnya. Kami tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, dengan tetap membuka sejumlah outlet dengan jam operasiona­l normal,” sebut Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts.

Masih menurut Indra, Shop&drive tetap menjadi emergency solution jika mengalami masalah aki bagi para pelanggan setianya yang telah mencapai lebih dari 2 juta. Serta melayani penggantia­n oli, aki, shock absorber, hingga tune up agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan karena adanya imbauan untuk social distancing.

Kendati begitu, Shop&drive telah membuat protokol keselamata­n Covid-19. Yakni konsumen disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik, tidak mengizinka­n mekanik mengakses area interior kendaraan, konsumen diwajibkan mengoperas­ikan seluruh fungsi kendaraan saat dibutuhkan mekanik, mengambil secara mandiri dokumen pendukung (kartu garansi dan sebagainya) di dalam kendaraan.

Shop&drive mengoptima­lkan layanan melalui call center-nya, konsumen dapat memesan aki atau oli dan melakukan penggantia­n di rumah, gratis biaya antar dan ganti. ●

 ??  ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia