Otomotif

BELI MOBIL ONLINE VIA DIGIROOM

-

Auto2000 mengubah website resmi www.auto2000. co.id menjadi sebuah e-commerce website dengan menu utama penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesori resmi Toyota di Indonesia. Transforma­si ini membuat Auto2000 Digiroom, sebagai e-commerce pertama untuk dealer otomotif di Indonesia.

“Auto2000 melakukan improvemen­t untuk selalu memberikan kemudahan pada pelanggan, Autofamily. Mulai dari dihadirkan­nya Tasia, chatbot otomotif pertama di Indonesia pada 2019 lalu, kini Auto2000 Digiroom hadir layaknya ‘Toyota Showroom in Your Pocket’,” bilang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Tersedia juga aplikasi mobile Auto2000 Digiroom, yang melayani pembelian mobil baru Toyota baik tunai maupun kredit. Selain itu ada juga fasilitas purna jual, pembelian suku cadang atau aksesori, tradein ataupun tukar tambah kendaraan sembari work from home (WFH).

Menggunaka­n konsep ‘Seamless end-to-end customer experience’, Auto2000 memastikan standar pelayanan di platform digital memiliki level sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000. Untuk layanan purna jual, konsumen bisa melakukan booking servis berkala di bengkel Auto2000. Mencakup pilihan waktu dan lokasi bengkel.

Tersedia juga THS-AUTO2000 Home Service. Auto2000 Digiroom juga menyajikan tracking proses seperti posisi teknisi THS serta status pekerjaan, baik bengkel, THS, dan body repair, hingga notifikasi ketika order sudah selesai. Ada pula booking layanan bodi dan cat.

Terdapat kuis bertajuk Auto Treasure dengan hadiah satu buah iphone 11, dan saldo Gopay dengan nilai total Rp 12 juta. Sambil WFH, bisa window shopping sekaligus memperoleh peluang mendapatka­n hadiah hingga batas waktu 6 April 2020. Selain itu, terdapat pula promo yang diberi nama Digiroom Deals untuk setiap transaksi online di Auto2000 Digiroom.

Untuk transaksi penjualan, tersedia voucher uang elektronik sebesar Rp 1 juta bagi 300 pembeli Toyota pertama secara online. Sementara dari layanan purna jual, tersedia free cabin treatment atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom. Program ini berlangsun­g hingga 25 April 2020. ●

 ??  ?? FOTO: ISTIMEWA
FOTO: ISTIMEWA
 ??  ?? Auto2000 memastikan standar pelayanan di platform digital memiliki level sama baiknya
Auto2000 memastikan standar pelayanan di platform digital memiliki level sama baiknya

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia