Otomotif

EDISI BUNDLING DIGITAL

-

Pagi OTOMOTIF, selamat hari raya Idul Fitri, maaf lahir dan batin ya… Saya mau nanya, saya beli OTOMOTIF edisi bundling versi digital ( e-magz) tapi kok keluarnya tidak jadi satu. Edisi 02 dulu baru minggu depannya edisi 03 selanjutny­a. Apa memang dibedakan di versi digitalnya? Tapi harga tetap sama sih Rp 10 ribu. Karena jadi kayak ketinggala­n aja, hehehe…

Cukup itu saja pertanyaan­nya, semoga OTOMOTIF tetap berkibar selama-lamanya dan redaksi tetap dalam kondisi sehat. Terima kasih.

Ilham Nugroho – Ciputat,

Tangerang Selatan

Halo mas Ilham, selamat Idul Fitri 1441 Hijriah juga. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga keluarga di rumah dalam kondisi sehat selalu. Langsung dijawab ya. Mas Ilham benar, OTOMOTIF edisi bundling (edisi 02 da 03) hanya untuk offline atau dipasarkan secara konvension­al saja. Bukan yang versi digital alias e-magz.

Kalau harga edisi bundling dibanderol Rp 20.000 (Pulau Jawa) dan Rp 21.000 ribu (Luar Pulau Jawa). Sedangkan per edisinya tetap Rp 10.000 (Pulau Jawa) dan Rp 10.500 (Luar Pulau Jawa). Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Terima kasih banyak sudah menjadi pembaca setia OTOMOTIF.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia