Otomotif

PEMILIHAN KETUA BARU

-

Wabah virus Corona yang melanda global dan juga Indonesia membuka berbagai kreativita­s dan kemungkina­n- kemungkina­n baru, yang sebelumnya tidak terpikirka­n.

Jika sebelumnya pemilihan ketua umum komunitas atau ketua chapter dipilih secara tatap muka, kini hanya bisa melalui layar laptop atau gadget. Inilah yang dilakukan oleh Veloz Community (Velozity) chapter Bogor (De Bogors).

Komunitas ini melakukan musyawarah chapter (Muschap)untuk memilih ketua chapter baru untuk masa bakti 2020-2022 (19/5). Dalam keadaan normal, pemilihan ketua chapter tersebut ditetapkan oleh 50%+1 anggota, supaya ‘suara’ sah.

Namun karena keadaan yang tidak memungkink­an, akhirnya pemilihan oleh 60 anggota chapter ini dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom. Selain itu pemilihan ini juga diikuti oleh pengurus pusat, penasehat chapter dan panitia Muschap.

Seperti kebanyakan proses pemilihan, diawali dengan laporan pertanggun­gjawaban pengurus sebelumnya, kemudian diikuti dengan penyampaia­n visi dan misi dari para calon. Kemudian dengar pendapat anggota, dan penetapan ketua terpilih.

Dalam rangkaian proses tersebut, terpilih Vina Sasta menjadi ketua chapter baru menggantik­an Valentino, ketua sebelumnya. “Saya berharap De Bogors bisa tetap solid dan gotong royong demi kemajuan bersama dan lebih baik lagi,” sebut Vina. Velozity sendiri merupakan bagian resmi dari Toyota Owner Club (TOC) di bawah naungan PT Toyota-astra Motor (TAM).

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia