Otomotif

BISA JAJAL MOBILLI STRIK

-

Nissan Indonesia mengusung tema Electrific­ation and Technology. Di booth- nya, Nissan menampilka­n beberapa model kendaraan elektrikny­a, seperti

Kicks e-power dan Leaf.

“Pelanggan bisa merasakan 100% pengalaman berkendara mobil listrik dengan akselerasi cepat, halus, torsi instan, dan kabin senyap,” tutur Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Marketing, PT Nissan Motor Distributo­r Indonesia dalam rilis resminya.

Ditambahka­n Tan Kim Piauw, “Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi seperti e-pedal yang mengurangi kebutuhan pengemudi untuk berpindah dari satu pedal ke pedal lainnya, sehingga mengurangi rasa lelah selama berkendara.”

Selain Leaf dan Kicks e-power, Nissan juga memboyong Magnite, Serena dan Livina. Dan tentunya dlam pameran tersebut Nissan Indonesia menawarkan berbagai program penjualan menarik.

Antara lain untuk pembelian Livina dan Magnite, konsumen akan dapat penawaran bunga 0%, atau angsuran ringan, atau uang muka ringan, atau step up cicilan. Tak cuma itu, juga ditambah servis dan spare parts gratis selama 50 ribu km, atau 4 tahun ( free soundwave untuk Magnite).

Kemudian untuk pembelian Nissan Kick e-power, ada bunga 0% atau angsuran ringan/uang muka ringan, atau step up cicilan. Plus gratis servis dan spare parts selama 50 ribu km atau 4 tahun, serta garansi baterai hingga 100 ribu km/5 tahun.

Sedangkan pembelian All New Nissan Leaf, mendapatka­n gratis biaya servis dan spare parts selama 70 ribu km atau 5 tahun, gratis AC home charger, dan garansi baterai selama 8 tahun atau 160 ribu km.

Selain promo di atas, Nissan juga disebut memberikan voucher cashback sampai dengan Rp 5 juta (syarat dan ketentuan berlaku). •

 ?? ?? HARI PANGESTU
HARI PANGESTU

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia