Otomotif

KECE TAPI TERJANGKAU, CUMA GOCENG!

-

Bagi pemilik Kawasaki W175 standar ini waktunya Anda berbahagia, karena workshop spesialis custom dan restorasi, Batakastem (BK) punya paket custom hemat buat motor retro tersebut. Paket custom ini termasuk dalam program Se-bat dari BK.

“Se-bat dari kata ‘Se’ dan ‘Batakastem’. Jadi kalau diibaratka­n ‘se’ itu kan hanya sedikit, jadi SeBat itu modif secuil atau sebagian dari Batakastem,” jelas Abraham Simatupang, owner Batakastem kepada OTOMOTIF.

Custom atau modifikasi yang dilakukan termasuk simpel dan tidak mengubah motor secara keseluruha­n. Jadi bukan modifikasi full yang memakan waktu dan biaya. Lebih cepat tapi tetap bisa membuat W175 tampil beda.

“Kami menawarkan modifikasi minor dengan budget terjangkau, pas buat orang yang lagi males modif,” tambah Abraham.

Serunya biaya yang dibutuhkan sangat terjangkau sob, hanya Rp 5 juta atau biasa dibilang goceng (Rp 5 ribu- red). Dengan biaya tersebut, dalam satu paket

Se-bat sudah dapat sepatbor depan-belakang, setang, ban depan-belakang, handgrip, spion, jok dan emblem aluminium ( cover rantai dan gir).

Untuk ban menggunaka­n model tracker, Swallow SB177. Sedangkan sepatbor dapat disesuaika­n dengan ban yang sudah dipasang sebelumnya, apabila tidak ingin menggunaka­n Swallow tadi.

Selain komponen aftermarke­t macam ban, handgrip dan spion, part lain dibuat secara handmade oleh BK. Seperti sepatbor dari galvanis, jok dan cover dari aluminium dengan sentuhan ketrik manual. Semua tipe W175 dapat menggunaka­n paket Se-bat, tidak terabatas pada satu tipe, misal W175 TR.

Namun, bagi yang berminat harus cepat, karena BK mengadakan program Se-bat secara periodik dan terbatas. Jadi kalau sudah lewat, harus mengikuti periode selanjutny­a. Pengerjaan­nya sendiri terbilang cepat, menurut Abraham hanya memakan waktu sekitar 3-5 hari saja.

Bagi yang tertarik dapat menyambang­i workshop Batakastem yang berlokasi di Jl. Semangka 4 No. 11, Pamulang Timur, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA
 ?? ?? Sepatbor depan dapat disesuaika­n dengan ukuran ban yang dipasang, tidak mesti pakai Swallow SB117
Sepatbor depan dapat disesuaika­n dengan ukuran ban yang dipasang, tidak mesti pakai Swallow SB117
 ?? FOTO: RANGGA ?? Cover rantai aluminium termasuk dapam paket Se-bat
FOTO: RANGGA Cover rantai aluminium termasuk dapam paket Se-bat
 ?? ?? Cover gir depan sudah didesain tinggal dipasang secara pnp
Cover gir depan sudah didesain tinggal dipasang secara pnp

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia