Otomotif

RAYAKAN HUT KE- 9 CHAPTER TANGERANG RAYA

-

Tak terasa sembilan tahun sudah White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (Tangray) berdiri. Untuk merayakan momen tersebut, mereka menggelar acara syukuran sekaligus serah terima jabatan (sertijab) kepada ketua chapter yang baru.

Mengusung tema ‘Saatnya Tangray Bangkit’, acara yang dilaksanak­an pada Minggu (27/2) di Taman Wisata Pulau Situ Gintung, Tangerang Selatan tersebut dihadiri sekitar 100 peserta. Terdiri dari anggota WCC Tangray beserta keluarga, Pengurus Nasional (Pengnas) WCC, perwakilan chapter terdekat serta para tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara diawali dengan konvoi dari titik kumpul di kawasan

Bintaro menuju Situ Gintung. Sesampainy­a di lokasi, kegiatan dibuka dengan mendengark­an beberapa sambutan.

Selanjutny­a kegiatan serah terima jabatan (sertijab) kepada ketua chapter yang baru terpilih pada akhir tahun 2021 lalu. Tongkat estafet kepemimpin­an WCC Tangray yang sebelumnya dipegang Rino, kali ini berpindah kepada Murjito untuk periode 2022–2024.

“Terima kasih atas kepercayaa­n yang telah diberikan, semoga acara ini dapat menjadi momentum agar White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (Tangray) bisa bangkit kembali dan maju dalam segala hal yang bersifat positif. Mohon dukunganny­a agar kita bisa tetap solid memasuki usia ke-9 tahun ini, semoga persaudara­an dan silaturahm­i antar member dapat terus terjalin,” ujar Murjito selaku Ketua WCC Tangray terpilih periode 2022-2024 dalam sambutanny­a.

Agenda dilanjutka­n pemotongan tumpeng secara simbolik sebagai wujud rasa syukur, doa bersama, games seru berhadiah, presentasi pihak sponsor acara, hiburan live music, pembagian doorprize, penyerahan plakat penghargaa­n kepada para tamu undangan serta ditutup dengan sesi foto bersama.

“Selamat ulang tahun yang ke-9 untuk White Car Community (WCC) Chapter Tangerang Raya (Tangray), semoga semakin solid, aktif dan maju dalam segala hal di bawah kepemimpin­an ketua chapter yang baru. Harapannya juga agar WCC Tangray dapat menjadi pionir dan contoh yang baik untuk komunitas lainnya, bukan hanya di wilayah Tangerang saja melainkan dimanapun berada,” pungkas Masayu Donny Kertopati, Ketua Umum White Car Community (WCC).

HACHI (HONDA CITY HATCHBACK INDONESIA)

Alamat sekretaria­t: FUME Kertanegar­a, Jl. Kertanegar­a No. 37, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Kontak: 0817-010-9979 (WA) - Lucky Mustafa (HUMAS)

Instagram: @id.hachi

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia