Otomotif

HADIRKANPR­OGRAMPPNBM­MANDIRI

-

Selain merek asal Jepang, gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022 juga diikuti oleh merek asal Cina, yaitu Wuling Motors. Dalam pameran yang diselengga­rakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini, Wuling menempati booth PL2, Plenary Hall, dengan area seluas 832 meter persegi.

‘ Wuling Auto Week’ menjadi tema yang diusung dalam pameran ini, dengan maksud ingin menyampaik­an dukungan terhadap pemulihan industri otomotif di Indonesia.

“Dalam momen ini, kami menampilka­n lini produk lengkap dari Wuling serta rangkaian promosi spesial selama pameran,” ujar Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Total ada 8 unit display yang dipajang di booth Wuling dalam pameran ini. Mulai dari kelas medium MPV, terdiri dari Formo S, Confero S, dan Cortez CT.

Kemudian di segmen medium SUV, terdapat Wuling Almaz series yang terdiri dari Almaz SE dan Almaz EX. Tak ketinggala­n flagship series Suv-nya, Almaz RS yang dilengkapi dengan fitur Wuling Interconne­cted Smart Ecosystem ( WISE).

Selain menampilka­n jajaran unitnya secara lengkap, Wuling juga menyajikan deretan program promo istimewa bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama gelaran JAW.

Mulai dari subsidi PPNBM mandiri untuk semua tipe Wuling, di mana unit dengan VIN 2021 mendapatka­n subsidi PPNBM sebesar 100% dan VIN 2022 sebesar 50%. Ada juga gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km, serta lucky dip hingga Rp 25 Juta.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian melalui Wuling Finance, juga diberikan promo berupa low DP 15% dan bunga 0%. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami juga menyediaka­n Wuling Almaz RS dan Cortez CT di area test drive yang bisa dicoba oleh pengunjung. Setiap unit test drive dijamin kebersihan­nya sesuai protokol kesehatan yang berlaku,” pungkas Michael. •

 ?? ??
 ?? FOTO: F. YOSI ??
FOTO: F. YOSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia