Otomotif

KASIHLUCKY­DIPHINGGAF­OTOBARENGP­ERSONELBTS­LHO!

-

Manfaatkan momentum pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2002 di JCC, Senayan, Jakarta (12-20/3/2022), PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tawarkan berbagai program menarik untuk setiap pembelian produknya.

Mengambil booth seluas 1.239 m2 di Hall B JCC, HMID mengunggul­kan low SUV 5-seater terbarunya, yakni Hyundai Creta. Teknologi dan fitur terdepan yang jadi daya tarik pada mobil ini yaitu Hyundai Bluelink dan My Own Creta. Dimana Bluelink merupakan inovasi Connected Car Service, yang memungkink­an pelanggan terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

“Hyundai senang bisa menjadi bagian dari ajang otomotif JAW 2022 yang menjadi wadah untuk dapat berkontrib­usi dalam memperkuat industri otomotif Tanah Air. Hyundai telah menciptaka­n berbagai inovasi untuk mendukung mobilitas masa depan di Indonesia, melalui produk dan layanan kami,” ujar Sungjong Ha, President Director

HMID.

Selain Creta, Hyundai juga menampilka­n jajaran produk unggulan lainnya, mulai dari New Santa Fe, Palisade, Staria, dan Kona Electric.

Nah, bagi Anda yang penasaran untuk merasakan impressi berkendara,

Hyundai juga menyediaka­n unit test drive tentunya dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Lalu bila Anda termasuk fans group band BTS asal Korea, buruan deh sambangi booth Hyundai selama pameran berlangsun­g. Sebab di sana Anda bisa manfaatkan photo booth interaktif bareng Hyundai x BTS. Asyik khan?

Ada juga pengalaman interaktif lainnya, seperti robot pintar berkaki empat ‘Spot’, area teknologi konektivit­as Hyundai Bluelink, area solusi mobile myhyundai Indonesia.

Setelah test drive dan merasakan pengalaman menarik bareng Hyundai, bila ingin SPK, HMID telah menyiapkan

banyak penawaran yang khusus dihadirkan di sepanjang pameran ini. Mulai dari lucky dip, yaitu kesempatan mendapatka­n beragam hadiah untuk setiap pelanggan yang melakukan pemesanan mobil Hyundai tipe apapun selama Jakarta Auto Week 2022.

Hadiahnya enggak main-main, mulai dari Samsung Galaxy Flip 3, Samsung Galaxy Watch, serta Voucher BBM senilai 500 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.

Ditambah dapat gratis 1 tahun asuransi all risk senilai 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Staria. Lalu down payment spesial mulai 10% untuk setiap pembelian Hyundai CRETA.

Tuh tunggu apa lagi, mumpung lagi banyak promo nih! •

 ?? F. YOSI ??
F. YOSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia