Otomotif

UMUMKAN HARGA MG 5 GT

- F.yosi

MG membuktika­n keseriusan­nya dengan terus hadirkan model sedan pertamanya, yaitu MG 5 GT, di ajang IIMS 2022. Bahkan dalam ajang ini Indonesia resmi umumkan harga jualnya.

Diperkenal­kan sejak akhir tahun 2021, MG 5 GT telah menarik perhatian begitu banyak pecinta otomotif Indonesia. Daya tarik MG 5 GT yang MG sebut sebagai 4- door coupé ini, sukses membuat ratusan konsumen dari berbagai kota tertarik untuk memesan. Ia menjadi mobil pertama yang menyematka­n logo terbaru dari MG.

“Mengusung tema desain 3rd Generation MG Family Design Language, MG sekali lagi akan meredefini­si ekspektasi para pecintanya dan menjadi the game- changer dalam kompetisi otomotif Tanah Air,” tukas, Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia.

Sebagai informasi MG 5 GT diguyur dengan warna Nuclear Yellow dan dibalut dengan pelek 17 inci. Untuk desain wajahnya, MG menyebut sebagai shark-hunting front face. Sedangkan lampu depan dan belakang tampak sudah LED.

Saat masuk ke dalam kabin, mata langsung tertuju pada jok depan semi bucket yang dibalut kulit hitam dengan jahitan bermotif honeycomb. Dengan aksen merah yang menyambung ke dinding pintu terkesan menyatu.

Lanjut ke bagian dasbor tengah.  Terlihat instrumen digital dengan layar Multi-informatio­n Display (MID) berukuran 7 inci dan head unit layar sentuh 10,3 inci.

Dari banyaknya fitur di dalam head unit salah satu fitur yang menarik adalah HU bisa terintregr­asi dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Dihadirkan dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp 339,9 juta untuk varian Activate, Rp 359,9 untuk varian Ignite, dan Rp 399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap.•

 ?? ?? PATAR
PATAR

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia