Otomotif

LIMA MOTOR TERLARIS DI IIMS 2022

-

Menutup gelaran Indonesia Internatio­nal Motor Show (IIMS) 2022,

PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatka­n penjualan sebanyak 798 unit. Setidaknya ada lima model motor Honda dengan penjualan terlaris sepanjang gelaran IIMS Hybrid 2022.

Salah satunya, All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurka­n awal tahun ini, menjadi primadona yang diminati pengunjung dengan total penjualan mencapai 138 unit.

Hingga pameran ditutup, jajaran skutik Honda tercatat mendominas­i penjualan motor Honda di IIMS 2022. Kelima skutik tersebut yaitu All New Honda Vario 160 ditemani BEAT series, Scoopy, PCX160, dan skutik New Honda Genio.

Selain skutik, big bike honda juga diminati pengunjung IIMS. Salah satunya CB650R, big bike sport honda yang mengusung konsep Neo Sport Café, sebagai yang terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit.

Diikuti Honda Rebel yang terjual enam unit, sekaligus dinobatkan sebagai Best Cruiser Bike pada IIMS 2022. Lalu CBR1000RR-R juga berhasil menarik peminat empat pembeli. Kemudian CB150X juga terpilih sebagai sepeda motor terbaik kategori Best Touring pada IIMS tahun ini.

“Kami sangat mengapresi­asi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022, yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangk­an untuk beraktivit­as sehari-hari. Kami berharap jajaran lengkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” papar Didi Kwok, General Manager Sales Division AHM.

Sebagai catatan, booth AHM di gelaran IIMS Hybrid 2022 mengangkat tema Start Your Dream di Hall C2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Utara. Total ditampilka­n 21 model sepeda motor Honda, yang terbagi dalam lima zona. Yakni Racing, Urban, Advanture, Big Scooter, dan Lifestyle.

Tampak pengunjung antusias melihat langsung dua motor balap Honda. CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT), serta motor balap RCV213V Repsol Honda Team Motogp besutan Marc Márquez. Pengunjung pun dapat melihat lebih dekat racing suit dan sepatu balap Marc Márquez dan Pol Espargaró.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia