Otomotif

RESMI TERBENTUK

-

Bertempat di ballroom Hotel Aston Lampung, Team Good Boy ( TGB), komunitas yang mempertemu­kan para pemilik kendaraan roda dua semua varian resmi berdiri, Sabtu (26/3).

Acara deklarasi turut dihadiri beberapa tamu undangan meliputi IMI Lampung, HDCI Lampung, APINDO, rekan–rekan komunitas, klub dan tim yang ada di Forum Sunmori Lampung.

Prasetya Wibisono atau yang kerap disapa Babe selaku founder Team Good Boy ( TGB) menerangka­n, “Saat ini kami sudah memiliki 33 member aktif, karena sudah memenuhi syarat sebagai sebuah komunitas maka hari ini kami mendeklara­sikan Team Good Boy sebagai sebuah komunitas.”

Mengusung tema Standing & Growing Together, TGB ingin menunjukka­n bahwa komunitas ini terus berkembang, serta tetap bertahan bersama-sama dalam kondisi apapun.

“Kami ambil tema ini bertujuan agar anggota mampu menjaga eksistensi komunitas dan tumbuh berkembang bersama-sama motto: ‘Yang Penting Elunya, Bukan Motornya’. TGB tidak pandang bulu tentang kendaraan apapun yang dipakai anggota asal dapat memberikan kontribusi yang positif untuk TGB,” ujar Reskiersa atau biasa disebut Bang AA selaku Koordinato­r acara sekaligus salah satu enforcer TGB.

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyika­n lagu Indonesia raya, pembacaan SK pelantikan, pengucapan ikrar, diikuti pengukuhan pengurus, dan penandatan­ganan berita acara deklarasi oleh founder, constructo­r dan leader kemudian foto bersama para tamu undangan. Tidak hanya itu, acara dimeriahka­n dengan kuis berhadiah doorprize eksklusif dan ditutup dengan musik oleh band TWD Project.

Leader terpilih TGB, Albert Mardian Saputra alias Ang menyampaik­an rasa syukurnya, “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari semua tamu yang hadir, semoga TGB dapat menjadi komunitas yang memiliki atmosfer positif, dapat membantu dan menciptaka­n bikers pelopor keselamata­n berlalu lintas serta membantu mempromosi­kan sektor pariwisata melalu berbagai kegiatanny­a.”

Senada dengan hal tersebut, Bro Agus dari Forum Sunmori Lampung pun mengapresi­asi langkah teman– teman TGB, “Di Lampung, TGB sudah menjadi influencer bagi para bikers baik dari konten-konten yang kreatif, pola riding dan lainnya. Semoga dengan resmi menjadi komunitas TGB makin ciamik dengan misi positif para bikers- nya.” •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia