Otomotif

KUATKAN KESAN KLASIK

-

Tak hanya sebagai pelindung kepala saja, helm kini juga termasuk bagian dari gaya hidup. Misalnya, buat bikers yang senang berkendara dengan motor bergaya klasik atau retro, biasanya akan menggunaka­n helm bergaya serupa agar cocok dengan tunggangan­nya.

Menjawab hal tersebut, PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirk­an Genuine Vespa Helmet seri Heritage bagi pemilik Vespa yang menyukai gaya klasik.

“Tampil percaya diri, penuh gaya, tetap berjiwa muda dan tetap mempertaha­nkan keselamata­n dan kenyamanan optimal adalah salah satu yang ingin dihadirkan dan menjadi karakteris­tik setiap produk Vespa. Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada desainnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communicat­ions Manager PT Piaggio Indonesia.

Mengusung model open face, Vespa Heritage Helmet ini dilengkapi dengan fitur keselamata­n canggih. Salah satunya bagian chin strap yang menggunaka­n system double D ring dengan microlock.

Helm bergaya retro ini juga dilengkapi lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus. Helm ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Sebagai bentuk penghormat­an terhadap model Vespa terdahulu yang melegenda dan menguatkan kesan classy dan retro, perlengkap­an berkendara ini ditawarkan dalam tiga pilihan kelir sesuai dengan warna favorit Vespa legendaris, sebagai berikut:

• Aqua, diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT ‘Granturism­o’ produksi 1966

• Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera produksi 1967

• Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special produksi 1969

Untuk menjamin keaslian warna, setiap helm ini telah dilengkapi

‘Genuine Paint

Certificat­e’ yang menginform­asikan produk legendaris dimana warna tersebut diambil. Konsumen bisa membelinya dengan harga Rp 1.100.000 (belum termasuk PPN) dan bisa didapatkan di dealer resmi. •

 ?? ??
 ?? FOTO: ISTIMEWA ?? Heritage Bianco
FOTO: ISTIMEWA Heritage Bianco
 ?? ?? Heritage Azzuro
Heritage Azzuro
 ?? ?? Heritage Aqua
Heritage Aqua

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia