Otomotif

BUKA CABANG DI PONDOK INDAH

-

Akhir April lalu (24/4), Bombardier Recreation­al Product (BRP) Indonesia resmi membuka cabang baru di kawasan Pondok Indah, Jaksel. Dealer yang berlokasi di jalan Sultan Iskandar No. 27 Pondok Indah ini hadir sebagai cabang ke-8 dealer BRP di Indonesia. Bertujuan guna memudahkan BRP memenuhi kebutuhan konsumen yang berlokasi di Jaksel.

Dealer ini memberi pelayanan 3S ( sales, service, spareparts) lengkap untuk Can-am dan Sea-doo. BRP

Pondok Indah juga merupakan bentuk keseriusan perusahaan tersebut dalam memfasilit­asi kebutuhan konsumen.

“Jika konsumen ingin melihat unit terbaru yang ditawarkan BRP, membeli spareparts atau melakukan perawatan untuk unitnya bisa datang ke BRP Pondok Indah. Tidak hanya itu, untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, BRP juga memiliki layanan digital melalui e-commerce dan kerja sama dengan berbagai platform digital,” jelas Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia.

Gedung showroom terdiri dari 4 lantai. Lantai 1 sebagai showroom dan bengkel, lantai 2 ruang VIP dan creative lounge berupa studio podcast dan multimedia, lantai 3 gudang aksesoris dan spareparts serta lantai 4 merupakan kantor karyawan.

Dalam acara tersebut, turut dipamerkan line off-road Can-am seperti Maverick X3 XMR, Maverick X3 XRS, Commander Max XT, Outlander 1000 XMR, Outlander 570 XMR, Outlander 1000 XTP. Sedang di lini on-road terdapat kendaraan roda tiga, Can-am Ryker Rally. Untuk SeaDoo terdapat Sea-doo RXP dan Sea-doo RXT.

BRP Indonesia merupakan distributo­r regional merek Can-am dan Sea-doo di wilayah Indonesia dan Malaysia. Selain Pondok Indah, dealer BRP lain terletak di Pantai Mutiara (Jakarta Utara), Marina Ancol (Jakarta Utara), Semarang, Balikpapan, Makassar dan Bali.

 ?? RANGGA ??
RANGGA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia