Otomotif

Fazzio Owner Club Indonesia KEGIATAN PERDANA SEKALIGUS DEKLARASI

-

Sejak

diluncurka­n 17 Januari 2022 silam, Yamaha Fazzio mendapatka­n respons positif dari masyarakat. Melihat antusiasme yang sangat tinggi dari konsumenny­a, Yamaha Indonesia melalui flagship dealer Yamaha DDS Jakarta bersama YRFI ( Yamaha Rider Federation Indonesia) mendirikan Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI).

“Dengan dinaungi klub, banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh para pengendara motor. Dan kami harap FOCI (Fazzio Owner Club Indonesia) dapat menjadi wadah bagi pengguna Yamaha Fazzio dalam menyalurka­n hobinya” ujar Frengky Rusli selaku Koordinato­r Chief Yamaha DDS Jabodetabe­k dalam sambutanny­a.

Pada Minggu (24/4), puluhan pengguna Yamaha Fazzio berkumpul di Yamaha Flagship Shop Jakarta, untuk kemudian secara bersama-sama touring menuju lokasi acara deklarasi di Grand Cakung, Jaktim.

Karena masih dalam suasana Ramadan,, sesampainy­a di sana mereka membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.selepas berbuka puasa, Rian Sudono selaku Founder FOCI secara resmi mendeklara­sikan klubnya. Dengan begitu pertanggal 24 April 2022 FOCI resmi menjadi salah satu klub

yang dinaungi YRFI.

Dari hasil forum deklarasi, terpilih Indra sebagai Plt. Ketua Umum FOCI Nasional sampai dengan nanti terselengg­aranya Munas FOCI. Sedangkan ketua dan wakil FOCI Jakarta sendiri terpilih Wahyu dan Coky. “Anggota FOCI berasal dari beragam latar belakang, saya harap FOCI ini bisa menjadi wadah yang positif untuk saling bertukar pikiran dengan sesama pengguna Yamaha Fazzio. Dan untuk pengurus yang terpilih saya ucapkan selamat dan semoga bisa menjalanka­n tugasnya dengan baik,” tutup Rian yang kerap disapa Baba Zeal ini. •

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia