Otomotif

HADIR DENGAN PILIHAN WARNA BARU

-

PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirk­an pilihan warna baru untuk seluruh lini produk Vespa di tanah air. Penyegaran ini mewadahi berbagai karakteris­tik yang khas dan tidak bisa terpisahka­n dari gaya hidup para pencinta skuter asal Italia tersebut. Serta memberikan banyak pilihan untuk dapat mewakili berbagai karakteris­tik pengguna yang penuh gaya.

Ayu Hapsari, PR & Communicat­ions Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, warna-warna baru ini merepresen­tasikan semangat baru “Live Free, Live Colorfully”.

“Rangkaian warna baru yang ditawarkan diharapkan menjadi jawaban bagi penggemar Vespa yang ingin selalu tampil berani dan menjadi dirinya sendiri dengan penuh gaya, serta bersemanga­t di setiap momen berkendara. Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi konsumen Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangk­an dan penuh warna,” ujar Ayu (6/5).

Mulai dari seri Vespa LX 125 i-get yang mendapat dua warna baru, Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif. Sementara seri Vespa S 125 i-get dengan tampilan lebih sporty, kini hadir dalam tiga balutan warna atraktif, Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia, serta Orange Tramonto yang menghadirk­n nunsa cantik dan teduh secara bersamaan.

Seri Vespa Primavera yang fashionabl­e dan stylish, menghadirk­an warna baru Green Relax yang melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Sementara untuk versi yang lebih sporty, yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan perpaduan unik antara desain elegan dan kontempore­r dalam empat varian warna, White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso.

Dari ‘keluarga’ Sprint, konsumen bisa memilih warna Grey Materia, Blue Estroverso atau Yellow Sole untuk varian Sprint 150 i-get ABS.

Berbeda dengan Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang memperkena­lkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru yang terinspira­si oleh hijaunya hutan hujan tropis.

Model ‘Vespone’ dari ‘keluarga’ GT juga turut mendapat penyegaran. Vespa GTS Super yang penuh gaya, tampilan sporty dengan kenyamanan premium, hadir dengan rangkaian warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza.

Vespa GTS Super Sport yang memadukan karakter sporty dan tangguh dengan desain modern klasik hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole.

Vespa GTS Super Tech sebagai seri terunggul dengan kombinasi teknologi terkini dan desain elegan hadir dengan warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Terakhir, Vespa GTV Sei Giorni dengan tampilan lebih klasik namun tetap memiliki performa modern dibalut dengan warna Grey Titanio. •

 ?? ??
 ?? PIAGGIO INDONESIA ??
PIAGGIO INDONESIA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia