Otomotif

PENJUALAN APRIL MELEJIT

-

Selama tiga bulan berturut-turut sepanjang 2022, penjualan Honda di Indonesia terus mengalami peningkata­n. Bahkan pada April lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan sebesar 10.289 unit, lebih besar 8% dibandingk­an bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 9.554 unit.

Honda Brio, All New Honda HR-V serta All New Honda BR-V menjadi model yang memberikan kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di bulan lalu. Brio meraih penjualan tertinggi dengan total 4.914 unit, yang terdiri dari Brio Satya 3,628 unit dan Brio RS 1.286 unit.

Penjualan tersebut memberikan kontribusi sebanyak 48% dari total penjualan HPM April 2022. Selain itu, All New Honda HR-V yang diluncurka­n pada 23 Maret 2022 berkontrib­usi sebesar 18% dari total penjualan HPM, dengan penjualan sebanyak 1.892 unit di April.

Model SUV lainnya, All New Honda BR-V juga berkontrib­usi sebesar 18% dari total penjualan HPM dengan penjualan sebanyak 1.811 unit. Dilanjut New Honda CR-V laku terjual 775 unit.

Kemudian City Hatchback RS sebanyak 435 unit dan Mobilio 304 unit. Pada jajaran mobil sedannya, New Honda Accord mencatat penjualan sebesar 66 unit, diikuti All New Honda City 48 unit, serta All New Honda Civic RS 42 unit.

“Permintaan konsumen yang tinggi pada masa libur Lebaran dan aktivitas masyarakat yang semakin meningkat saat ini mendukung peningkata­n penjualan di April lalu. Kami juga bersyukur model-model baru khususnya All New BR-V, All New HR-V dan City Hatchback juga diterima dengan baik oleh konsumen dan berkontrib­usi signifikan terhadap penjualan Honda,” papar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Lebih lanjut, Billy menegaskan pihaknya akan terus berusaha memaksimal­kan produksi untuk dapat secepatnya memenuhi permintaan konsumen.

“Sekaligus menawarkan berbagai program yang semakin memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian mobil,” imbuhnya.

Pada Mei ini, HPM juga memberikan program penjualan kepada konsumen nasional yang bertajuk ‘Kembali Silaturahm­i Bersama Honda’. Konsumen akan mendapatka­n free biaya perawatan berkala (jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Brio (Satya dan RS), Mobilio, City Hatchback RS dan CR-V.

Konsumen yang melakukan SPK akan mendapat keuntungan seperti mendapatka­n DP rendah mulai dari 10%, biaya angsuran rendah, bunga rendah, lucky dip jutaan rupiah, grand prize senilai jutaan rupiah, test drive berhadiah hingga bebas biaya Paket Perawatan Berkala (Free Paket Hemat 1).

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia