Otomotif

GELAR PROMO JAKARTA FAIR 2022

-

Wuling Motors berpartisi­pasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair 2022, yang berlangsun­g hingga 17 Juli 2022. Wuling menampilka­n New Cortez, New Confero S, Cortez S, serta Almaz RS di area seluas 272 meter persegi di Hall A2, Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

“Sejalan dengan tema Jakarta Fair tahun ini yakni ‘ Modern Futuristic City’, kami membawa serta rangkaian lini produk, yang dilengkapi ragam inovasi berkendara modern. Kami berharap dengan partisipas­i di Jakarta Fair 2022, konsumen dapat semakin mengenal produk inovatif dari Wuling dan mendapatka­n kemudahan dalam memiliki produk Wuling dengan berbagai promo menarik yang tersedia selama pameran,” bilang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Adapun promo yang disuguhkan meliputi lucky dip hingga Rp5 juta, gratis biaya servis berkala, uang muka ringan, pilihan tenor lebih panjang, serta promo spesial untuk semua tipe.

Promo tersebut terangkum dalam program ‘Wuling June Exclusive Deals’, yang berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional hingga 30 Juni 2022. Salah satunya, New Confero S dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan.

“Melalui program ‘Wuling June Exclusive Deals’ kami memberikan ragam promo menarik di bulan ini, yang semakin memudahkan konsumen dalam memiliki produk Wuling favoritnya. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” urai Dian lagi.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia