Otomotif

MAKIN SPORTY & MEWAH!

- Kyn

Range Rover Vogue memang tak banyak yang dimodifika­si. Maklum, ini SUV mewah cuy! Tampilanny­a juga sudah keren. Sekalipun ada, umumnya hanya ganti pelek saja.

Tapi tidak dengan SUV hitam Mr. R yang Anda saksikan di halaman ini. Ia justru mengingink­an tampilanny­a berubah jadi lebih sporty sekaligus meningkatk­an kemewahann­ya.

Untuk merealisas­ikan niatnya itu, pengusaha alat berat ini langsung menghubung­i Hengky Kurniawan dari Startech Indonesia. “Ada body kit khusus Range Rover dari Startech,” ujar Hengky pada Mr. R.

Hengky pun segera menyodorka­n body kit set untuk Range Rover Vogue dari tuner Startech. “Kita yang memasukan body kit Startech untuk Range Rover, Land Rover, Tesla, juga Bentley,” ucapnya.

Tanpa ragu, Mr. R langsung mengangguk tanda setuju. Body kit Startech untuk Vogue terdiri dari widebody, bumper depan belakang, grill karbon, spion karbon, logo Startech depan belakang, juga exhaust tips. Ketika dipasang, secara desain bumper-nya terlihat lebih sporty, namun cocok dengan garis desain eksterior Range Rover Vogue yang mewah. Imbuhan grill karbonnya pun membuat SUV kelahiran Inggris ini semakin beda.

Menegaskan merek Startech, emblem Range Rover di kap mesin dan pintu bagasi pun diganti dengan tulisan Startech berwarna hitam juga. Oiya, pemasangan exhaust tips juga membuat Vogue ini makin keren.

Sayangnya untuk pelek, Startech belum masuk daftar pesanan

Mr. R. “Pelek segera menyusul,” sebutnya. Terakhir di kabin, hanya ditambahka­n silplate bertuliska­n Startech yang menyala begitu pintu dibuka.

Benar juga, makin sporty dan tambah mewah kan? •

Modifikasi single tuner

Pelek belum pakai Startech

 ?? ??
 ?? ?? Bumper dan exhaust tips terlihat pas! data Modifikasi
Eksterior : Body kit Startech, bumper depan belakang, emblem Startech depan belakang, grill carbon, spion carbon, exhaust tips, Interior : Silplate Startech
Bumper dan exhaust tips terlihat pas! data Modifikasi Eksterior : Body kit Startech, bumper depan belakang, emblem Startech depan belakang, grill carbon, spion carbon, exhaust tips, Interior : Silplate Startech
 ?? ?? Bumper dan grill karbon sangat berperan mengubah tampang Range Rover Vogue ini
Bumper dan grill karbon sangat berperan mengubah tampang Range Rover Vogue ini
 ?? ?? Semua sepatbor ada tambahan widebody dari Startech
Semua sepatbor ada tambahan widebody dari Startech

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia