Otomotif

BUKA DEALER DI GORONTALO

- ● Harryt

Dealer Honda Nengga Mobilindo di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo resmi dibuka untuk memperkuat jaringan PT Honda Prospect Motor (HPM) (27/1). Dealer ini merupakan jaringan resmi Honda pertama di wilayah tersebut, yang khusus menyediaka­n layanan purna jual kepada konsumen.

Honda Nengga Mobilindo ini juga merupakan dealer resmi kedua yang diresmikan HPM di 2023 ini. Serta dealer resmi Honda kedua dari PT Nenggaprat­ama Mobilindo setelah dealer 3S (Sales, Service dan Spare parts) Honda Nengga Mobilindo di kota Gorontalo yang diresmikan pada 2014.

Area Gorontalo menjadi salah satu pasar otomotif yang terus berkembang seiring makin bertumbuhn­ya pasar otomotif di Sulawesi. “Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di Kabupaten Pohuwato dan sekitarnya,” papar Kotaro Shimizu, President Director HPM.

Hal senada disampaika­n Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM. “Hal ini merupakan kekuatan dan juga kebanggaan kami untuk membuat konsumen merasa puas, serta semakin mudah dalam memiliki kendaraan Honda,” sebut Billy.

Honda Nengga Mobilindo ini beralamat lengkap di Jl. Buntulia Selatan, Kec, Duhiadaa, Kab, Pohuwato, Gorontalo. Dealer ini memiliki fasilitas layanan 2S (Service dan Spare parts) yang terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Fasilitas servis seluas 344 m2 yang dilengkapi 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan parkir setelah servis serta ruang tunggu yang nyaman. Area spare parts seluas 28 m2 untuk memastikan ketersedia­an suku cadang Honda yang lengkap dan lebih cepat.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia