Otomotif

SELENGGARA­KAN ACARA TIUP LILIN

-

Tema ‘Sinergikan Keberagama­n untuk Kebersamaa­n dan Kekompakan’ dipilih oleh komunitas CR-V Club Indonesia chapter Bekasi dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-5 (11/2).

Sebagai bentuk rasa syukurnya, para anggota melakukan perayaan dengan meniup lilin ulang tahun, kemudian potong nasi tumpeng sebagai simbol dan tak lupa menyalurka­n santunan bagi anak yatim. Semakin seru dan semarak karena diadakan juga hiburan musik serta doorprize.

Acara perayaan ulang tahun ini dihadiri oleh hampir seluruh anggota chapter Bekasi, ditambah dengan koordinato­r chapter yang ada, kemudian Johannes Turangan sebagai Ketua Umum, serta juga Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono.

“Saya berharap komunitas ini bisa terus tumbuh, semakin guyub dan juga berkembang. Terlihat dari acara ulang tahun ke-5 ini, hampir 90% anggota hadir,” jelas Miftahul Rizki, Koordinato­r Chapter Bekasi.

Ditambahka­n olehnya, acara tersebut berkat semangat dan kekompakan serta konsistens­i anggota dalam berkegiata­n. Membuat komunitas SUV Honda tersebut bisa menginjak usia 5 tahun.

Sementara itu, ketua umum komunitas menyampaik­an sejumlah harapan untuk CR-V Club Indonesia chapter Bekasi Raya yang memasuki usia lima tahun. “Kami berharap chapter Bekasi semakin solid, guyub, dan maju terus jaya selalu. Terutama berguna bagi orang banyak,” ungkapnya Joe Turangan, panggilann­ya.

Dirinya juga menyebut dalam berkomunit­as tidak hanya sekedar kopdar, turing dan baksos rutin saja, tapi juga ada keuntungan bagi anggota.

“Benefit bergabung, pertama menambah saudara, karena member seluruh Indonesia. Kedua, ketika masuk komunitas ada dealer Honda maupun bengkel menjadi partner kita memberikan diskon kepada anggota,” tuturnya.

Selain itu, jika punya pertanyaan-pertanyaan bisa diskusi dengan anggota lain. • toncil

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia