Otomotif

BUKA DEALER DI PARUNG

-

Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan

Kumala Group sebagai mitra dealer kembali memperluas jaringan layanan melalui peresmian Wuling Kumala Lebak Wangi, Parung, Kab Bogor (1/3). Outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part).

“Kami melanjutka­n komitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk konsumen Tanah Air, kali ini bersama Kumala Group yang terwujud lewat pembukaan Wuling Kumala Lebak Wangi. Dengan semangat Drive For A Better Life, Wuling dan mitra kami,

Kumala Group kini bisa semakin dekat dengan konsumen dan siap melayani warga Parung yang membutuhka­n solusi mobilitas inovatif dari Wuling,” papar Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Kumala Lebak Wangi memiliki total luas bangunan 2.054 m2. Terdapat delapan area service bay, dan dua area cleaning Bay. Serta dilengkapi tiga EV charging pile. Dealer ini juga didukung area spare parts, dan fasilitas ruang tunggu dan jaringan wifi. Juga menyediaka­n unit test drive lengkap.

Berbagai promo selama periode grand opening digelar. Mulai bebas angsuran 2 kali senilai Rp 10 juta dan gratis voucher belanja. Wuling Kumala Lebak Wangi merupakan dealer Wuling Kumala kedua di Jabar dan merupakan dealer resmi Wuling Kumala ke-24 di Indonesia.

“Selaras dengan peningkata­n layanan, Wuling Kumala Lebak Wangi juga menghadirk­an ragam promo menarik yang dapat dimanfaatk­an untuk memperoleh keuntungan maksimal selama periode grand opening,” bilang Ivan Pudya Sumanta, General Manager Marketing Kumala Group.

Selain itu, hadir pula inovasi digital VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi dealer Wuling Kumala berbasis Whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

Outlet ini beroperasi mulai dari Senin sampai dengan Jumat pukul 08.30 hingga 17.00 WIB, sedangkan pada Sabtu pukul 08.30 hingga 12.00 WIB. ● Harryt

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia