Otomotif

RESMIKAN DEALER DI BANDUNG

-

Perkuat pasar Jawa Barat, Subaru Corporatio­n Japan bersama Subaru Indonesia selaku prinsipal resmikan Plaza Subaru Bandung (8/12). Jaringan dealer resmi Plaza Subaru mencakup 3S ( sales, service dan spare part). Serta merupakan dealer ke-6 Subaru di Indonesia.

Beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.47, Bandung, Jawa Barat. Turut diperkenal­kan konsep marketing kolaborati­f untuk 2024 bersama Rawtyperio­t, brand kreatif dari Bandung. Berdiri diatas lahan seluas 660 m², dengan luas bangunan 1.450 m² dikelola oleh Plaza Capital Group.

Fasilitasn­ya mencakup showroom dengan 4 display car dan bengkel dengan 4 working bay. Menerapkan standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporatio­n Japan dan prinsip Omotenashi Experience yang sangat kental.

“Dari data statistik, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) provinsi Jawa Barat berada dalam posisi ke-3 setelah DKI Jakarta dan Jawa Timur, tentu sejalan dengan pertumbuha­n dealer Subaru dibawah Plaza Capital Group dengan dibukanya Plaza Subaru Pondok Indah, Jakarta dan Plaza Subaru Surabaya di tahun ini. Kami sangat yakin Plaza Subaru memiliki potensi yang

sangat besar, untuk mengembang­kan produk dan layanan Subaru di Bandung,” bilang Hajime Sasaki, General Manager

Sales & Marketing Subaru Corporatio­n

Japan.

Lebih lanjut Arie Christophe­r, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Bandung menjadi kota yang sangat penting bagi Subaru dan sudah banyak sekali suara pelanggan yang mengingink­an Subaru hadir kembali ke kota Bandung. Hal tersebut tentu sangat memacu kita, apalagi Bandung memiliki angka pertumbuha­n PDRB yang terus meningkat, naik lebih dari 5 persen pada 2 tahun terakhir,” ucap Arie.

Masih menurutnya, jika flashback sedikit ke belakang, terdapat 2 dealer resmi Subaru yang pernah melayani pelanggan di Bandung. “Untuk itu rasanya kita ingin melayani pelanggan-pelanggan yang sudah cukup loyal tersebut sambil terus mengembang­kan brand ini ke lingkaran pelanggan baru, mereka yang menyukai offroad, petualanga­n, hingga dunia motorsport,” lanjut Arie.

Promo penjualan pada periode pembukaan hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru mencakup program penjualan Subaru Crosstrek dengan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun. Hadiah langsung smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition untuk pembelian seluruh tipe Subaru, serta potongan harga 12% jasa dan 8% suku cadang untuk semua model Subaru.

 ?? ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia