Otomotif

GARANSI SEUMUR HIDUP BINGUO EV

- ●

Wuling Motors (Wuling) resmi luncurkan mobil listrik terbarunya, yakni Binguo EV (15/12). Menariknya, Binguo EV diberikan garansi seumur hidup, meliputi Lifetime Core EV Components Warranty, serta 24/7 Emergency Roadside Assistance. Fasilitas tersebut bisa diakses di 150 jaringan dealer resmi Wuling di Indonesia.

“Melalui paket purnajual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama Binguo EV. Kami berharap, konsumen dapat terbebas dari rasa khawatir untuk memiliki Binguo EV sebagai partner mobilitas yang ramah lingkungan,” sebut Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors.

Lifetime Core EV Components Warranty disuguhkan bagi konsumen yang memesan Binguo EV hingga 31 Desember 2023, berlaku untuk semua varian. Garansi ini mencakup komponen-komponen inti, diantarany­a power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor controller unit.

Binguo EV dipasarkan dengan rentang harga Rp 358.000.000 untuk varian Long Range, sampai Rp 408.000.000 untuk varian Premium Range (OTR Jakarta).

“Terima kasih atas sambutan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap Binguo EV. Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatka­n lebih dari 3.000 SPK untuk Binguo EV. Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukka­n bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan,” papar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors.

EV hatchback ini diklaim memiliki biaya kepemilika­n yang terjangkau, yaitu Rp 3,8 jutaan hingga 105.000 km. Biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem.

Wuling turut menyediaka­n garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Layanan purna jual lainnya adalah Wuling Customer Assistance melalui nomor 0800-100-5050, Emergency Road Assistance (ERA), hingga Wuling Mobile Service (WMS).

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia