Otomotif

DIPIMPIN NAHKODA BARU

-

Komunitas Honda CR-V yang tergabung dalam CR-V Club Indonesia (CCI) belum lama ini sukses menggelar acara akbar

Jambore Nasional (Jamnas) sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-18 (9-10/12).

Bertempat di salah satu hotel di kota Bekasi, Jabar, komunitas mobil pencinta Honda CR-V dari generasi pertama sampai keenam ini mengusung tema ‘Kita Satu Kita Bersama Kita Kuat’.

Johannes Turagan, Ketua Umum CCI periode 2022-2023 mengatakan, tema tersebut memiliki maksud bahwa seluruh anggota CCI adalah satu kesatuan di dalam keluarga besar CR-V Club Indonesia.

“Walaupun chapter CCI tersebar di seluruh Indonesia, seluruh anggota CCI adalah keluarga besar CR-V Club Indonesia dan kebersamaa­n dalam beraneka ragam,” jelas pria yang akrab disapa Joe tersebut.

Dalam kegiatan ini juga berlangsun­g pengukuhan Wawan Gunawan sebagai Ketua Kmum CCI periode 2024–2025 menggantik­an Ketua Umum sebelumnya.

“Saya mengucapka­n selamat dan berpesan kepada Ketua Umum yang baru agar amanah dalam menjalanka­n tugasnya, serta memberikan semangat positif bagi semua anggota agar terus bersinergi membangun CCI lebih baik lagi ke depannya,” lanjut Joe.

Ia juga berharap agar konsolidas­i dan sinergi chapter yang dibangun dan diimplemen­tasikan dalam prioritas program kerja periode 2022-2023 tetap terjaga.

“Untuk para anggota CR-V

Club Indonesia, harus mendukung Ketua Umum yang baru serta harus bergandeng­an tangan membantu demi kemajuan bersama,” sambung Joe.

Sebagai informasi, acara Jamnas, Munas dan HUT CCI ke-18 ini dihadiri total 300-an anggota dari berbagai chapter di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Miftahul Rizki sebagai Sekjen CCI mengatakan, CR-V Club Indonesia berdiri sejak 23 Juli 2005 dan hingga kini memliki kurang lebih 2.800 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Miftahul menyebut, memang cukup menantang untuk mewujudkan komunitas mobil yang solid saat ini.

“Tapi, untungnya anggota selalu kompak. Di setiap rakernas atau acara besar CCI semua chapter se-indonesia selalu hadir. Kami juga sudah menggelar banyak kegiatan, termasuk kopdar gabungan, baksos, kompetisi olah raga atau touring jarak pendek,” pungkasnya.• RSP

 ?? ??
 ?? FOTO: ISTIMEWA ??
FOTO: ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia