Otomotif

DUA HARI LAKU 256 UNIT

-

Hanya dalam waktu 2 hari gelaran bertajuk Mazda Power Drive 2023, Mazda sukses menjual 256 unit mobil dengan total penjualan hingga lebih dari Rp 150 miliar.

Event yang dihajat di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf, Jakpus (9-10/12) itu dikunjungi hingga 500 orang selama dua hari berturut-turut.

Adapun model terlaris adalah Mazda CX-5, dengan mencatatka­n angka penjualan 100 unit. Untuk warna favoritnya adalah Soul Red Crystal Metallic.

Menyusul di peringkat kedua, Mazda CX-3 sukses terjual hingga mendekati 50 unit. Berikutnya terlaris ketiga Mazda3 (Hatchback dan Sedan), yang juga terjual lebih dari 45 unit.

“Kami mengapresi­asi dukungan dan antusiasme dari para Mazda Friends di Indonesia sepanjang tahun ini, terutama pada pelaksanaa­n Mazda Power Drive 2023. Angka penjualan ini merupakan yang terbesar bagi kami, sejak pelaksanaa­n Mazda Power Drive pada tahun 2018 lalu,” papar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia).

Ia melanjutka­n, di tahun 2024, Mazda akan hadir dengan lebih banyak kejutan. “Mengajak para pelanggan kami menikmati gaya berkendara premium, sesuai dengan filosofi kami, JinbaIttai, dengan menyuguhka­n line-up produk yang terbaik di kelas nya. Semoga tahun 2024, membawa lebih banyak kebaikan dan kesuksesan bagi kita semua. Ganbatte!” imbuh Thio.

Berbagai promo ditawarkan dalam ajang tersebut, diantarany­a program cashback hingga Rp 100 juta dan program 2 years extended warranty, lucky draw senilai jutaan rupiah, voucher menginap di hotel bintang 5, hingga iphone 15.

Mazda juga membagikan berbagai aksesori mobil, seperti dash cam, dan souvenir eksklusif Mazda Curated.

“Berkaca pada kesuksesan kami di tahun ini, maka, di tahun 2024 mendatang, kami optimis untuk dapat kembali menyelengg­arakan Mazda Power Drive ataupun event serupa, dengan suguhan dan penawaran yang lebih spesial,” bilang Pramita Sari, Marketing & Communicat­ions General Manager Mazda Indonesia.

 ?? ISTIMEWA ??
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia