Otomotif

ADU SKILL TENAGA PURNAJUAL

- ●

PT Piaggio Indonesia (PI) gelar After Sales and Service (AFS) Competitio­n 2023 yang menjadi ajang tahunan untuk menjaga kualitas tenaga purnajual, termasuk mekanik dari semua authorized dealer PI untuk Piaggio Group Brands.

Seperti diketahui, PI mengageni merek motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Tanah Air. Ajang adu skill tenaga purnajual ini mengusung tema “One Team, All Winners to Provide Profession­al Service”.

Gelaran tahun ini, babak penyisihan AFS Competitio­n dilakukan serempak di seluruh Indonesia pada bulan Oktober 2023. Diikuti oleh seluruh dealer resmi PI, dengan total peserta sebanyak 220 peserta. Berasal dari berbagai daerah, mencakup Jabodetabe­k, Medan, Padang, Lampung, Serang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta,

Jawa Timur.

Bahkan dihadiri oleh perwakilan aftersales dari Piaggio Vietnam. “Selamat kepada seluruh pemenang dan para partisipan kompetisi After Sales dan Service 2023. Acara ini merupakan wujud komitmen dari PT Piaggio Indonesia untuk terus meningkatk­an dan menyelaras­kan pelayanan kepada para pelanggan dan pecinta Piaggio Group Brands dimanapun mereka berada,” tutur Ayu Hapsari, BTL, PR and Communicat­ions Manager PI.

Ia melanjutka­n, sesuai standar yang ditetapkan oleh PI, pihaknya berharap para pecinta dan pengguna brand Piaggio group dapat merasakan pengalaman optimal. “Terutama ketika berhadapan dengan perwakilan PT Piaggio Indonesia di seluruh dealer kami,” sambung Ayu.

Terpilih 4 peserta terbaik pada 4 kategori yang berbeda. Pemenang tidak hanya mendapat plakat dan sertifikat, tetapi juga mendapatka­n hadiah uang tunai sebagai motivasi dan penghargaa­n atas dedikasiny­a sepanjang tahun.

 ?? ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia