Otomotif

BUKA DEALER MOBKAS DI JAMBI PEMBANGUNA­N INFRASTRUK­TUR & TRANSPORTA­SI MELUAS

-

Pertama kalinya PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Mobkas (Mobil Bekas) Honda di luar pulau Jawa. Yakni di Jambi melalui Honda Wiltop Muaro Jambi (21/12). Mobkas Honda yang dijual telah mengantong­i sertifikas­i yang dijamin kualitasny­a oleh HPM.

“Dikarenaka­n meningkatn­ya permintaan layanan dealer mobil bekas berkualita­s khususnya di kota Jambi, kami memfasilit­asi konsumen kami dengan meresmikan Dealer Honda Wiltop Muaro Jambi,” papar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director HPM.

Ia melanjutka­n, dealer ini juga menyediaka­n program tukar

tambah guna memudahkan konsumen yang ingin menukar mobil Honda lamanya dengan mobil Honda baru. “Serta menyediaka­n pilihan terbaik dan layanan yang handal kepada pelanggan kami,” sambung Billy.

Dealer Honda Wiltop Muaro Jambi berstatus 3S (Sales, Service, dan Sparepart). Kemudian merupakan Dealer Honda Certified Used Car yang kelima. Sebelumnya HPM pada 2023 telah meresmikan empat dealer Honda Certified Used Car.

Yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Used Car di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, serta Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikas­i resmi Honda yang diberikan kepada mobil bekas Honda, dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaa­n kualitas secara menyeluruh. Serta direkondis­i dengan menggunaka­n suku cadang asli Honda.

Konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifi­kasi juga akan mendapatka­n perpanjang­an garansi selama 1 tahun/20.000 km.

Honda Wiltop Muaro Jambi berlokasi di Citra Raya City, Jl. Raya Boulevard Blok A. 12, No. 1 & 2, Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Dealer ini bisa di kontak melalui Whatsapp di nomor 0811-747491.

 ?? ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia