Otomotif

MASIH MENARIK DI AWAL TAHUN

- R. PANJI MAULANA Editor in Chief panjioto@gmail.com

Minggu kedua tahun 2024 sudah kita lalui bersama, semoga para pembaca setia selalu sehat dan tetap semangat di tahun yang masih baru ini.

Seperti kami OTOMOTIF yang selalu setia memberikan suguhan spesial, indepht dan komprehens­if buat Anda para pembaca Budiman di manapun berada.

Coba saja perhatikan ulasan kami pada edisi ini. Contoh pada halaman 4, kami memprediks­i pasar mobil listrik di tahun 2024 ini akan terus meningkat.

Hal itu disebabkan pemain mobil listrik bakal bertambah, mengingat aturan Pemerintah semakin dipermudah buat mobil listrik impor. Tapi ada syaratnya! Baca terus halaman 4 lebih lengkapnya.

Masih kendaraan berbasis baterai, yakni motor Honda EM1 e: yang sudah kami jajal di akhir tahun lalu. Cukup menarik produknya meskipun masih lebih menarik motor-motor listrik merek lainnya.. Enggak percaya, simak hasil Test Ride kami di halaman 10 dan 11.

Sekarang soal mobil berbahan bakar fosil atau ICE (Internal Combustion Engine). Ada tiga mobil yang juga kami sudah tes oleh Test Driver OTOMOTIF beberapa waktu lalu.

Yakni, Suzuki Grand Vitara Hybrid, Subaru Outback 2.5i dan New Mazda2 Hatchback GT. Untuk Mazda2 baru pengetesan awal (First Drive), namun sudah bisa kami bagikan impresi hatchback tersebut.

Sementara dua SUV Suzuki dan Subaru di atas bisa langsung Anda baca ulasannya di halaman 7 dan 6 edisi ini. Baca pengetesan OTOMOTIF, baru putuskan untuk membeli atau tidak. Begitu Sob, hehehe…

Oh ya, bagi penikmat modifikasi mobil maupun motor silakan kebet halaman 5 dan 9. Bukan sembarang, kami pilih modifikasi yang keren dan up to date. Penasaran? Langsung geser…

Selain itu, monggo dibuka satu persatu halaman edisi ini. Kami yakin, Anda suka dan puas dengan sajian OTOMOTIF. Selamat membaca dan menikmati.

 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia