Otomotif

GELAR FESTIVAL SERVICE JABODETABE­K

-

Suzuki Indonesia menggelar Festival

Service Jabodetabe­k, yang berlangsun­g serentak mulai tanggal 2 hingga 31 Januari 2024. Suzuki bekerja sama dengan jaringan dealer resminya di wilayah Jabodetabe­k guna melayani kebutuhan servis kendaraan Ertiga, All New Swift, APV, Splash dan Wagon R.

Tentunya pada festival ini, Suzuki menawarkan paket bundling ganti oli mesin dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 400.000 per unit.

Menurut Hariadi, Asst. to Service Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), program festival ini merupakan bentuk kepedulian Suzuki terhadap performa kendaraan yang dimiliki oleh pelanggan setia Suzuki.

“Setelah melewati masa libur panjang, kami mengimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaa­n kendaraan agar performa tetap terjaga dan siap digunakan sebagai penunjang mobilitas sehari-hari,” papar Hariadi.

Adapun 16 bengkel yang dirangkul dalam Festival Service Jabodetabe­k mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta.

Turut ditawarkan paket bundling spare parts, ganti oli mesin menggunaka­n SGP (Suzuki Genuine Parts) dan Ecstar Oil dengan harga paket dan biaya jasa service yang relatif terjangkau.

Paket bundling ganti oli mesin untuk Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp 400.000 per unit. Sedangkan untuk APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp 450.000 per unit. Harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambaha­n Nilai (PPN).

Pelayanann­ya pun sesuai standar yang berlaku seperti halnya pemeriksaa­n rutin di bengkel resmi Suzuki. Mencakup pemeriksaa­n 23 item utama menggunaka­n Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersiha­n berupa pencucian kendaraan. Setelah rangkaian servis dilakukan, pelanggan juga akan diberikan hasil pemeriksaa­n sebagai acuan dan rekomendas­i untuk melakukan servis selanjutny­a.

Menariknya lagi, pelanggan berkesempa­tan mendapatka­n diskon 10%. Diskon harga ini berlaku untuk penggantia­n suku cadang sesuai catatan rekomendas­i untuk service berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

 ?? HARI PANGESTU ??
HARI PANGESTU

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia