Otomotif

LEBIH SEGAR

-

Hanya berselang sekitar 5 bulan dari Agustus 2023, PT Astra Honda Motor di Januari 2024 (10/1) kembali menyegarka­n Vario 160. Di usia 2 tahun, Vario 160 kembali ditawarkan dengan pilihan warna baru. Warna Active Matte Red dan Active Matte Black pada tipe CBS, kini ditemani warna Active

Matte Blue.

Pada tipe ABS, warna Grande Matte Blue hadir melengkapi warna Grande Matte White dan Grande

Matte Black.

Tipe CBS Grande yang dihadirkan mulai Agustus 2023, pilihan warnanya sama dengan tipe ABS. Termasuk pelek warna burnt ttitanium, serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Jadi kalau mau membedakan antara CBS Grande dan ABS, harus intip remnya. Kalau piringan depan besar dan yang belakang cakram, berarti ABS. Kalau piringan depan kecil dan belakang tromol, berarti CBS Grande.

Melengkapi penyegaran, pada tipe CBS juga disematkan desain striping baru dengan permainan garis tipis dan tajam berwarna terang, meningkatk­an kesan yang semakin sporty.

Selain tampilan, baik itu sasis, mesin sampai fitur tak ada perubahan.

Vario 160 2024 dibanderol Rp 26.639.000 untuk tipe CBS Active, Rp 26.889.000 pada tipe CBS Grande, dan Rp 29.513.000 untuk tipe ABS. Harga kondisi on the road (OTR) Jakarta.

“Melalui kehadiran warna dan striping baru pada Honda Vario 160, kami ingin tetap mempertaha­nkan kebanggaan bagi pengendara­nya dengan karakter premium dan performa tinggi yang selalu dapat dibanggaka­n,” ujar Octavianus Dwi, Marketing Director PT AHM dalam press release yang diterima OTOMOTIF.

Dari sudut biru, Yamaha juga ikut memberikan penyegaran pada WR 155R (9/1). Pabrikan berlogo garpu tala ini merilis warna dan grafis baru.

Ada dua kelir baru WR 155R, Black dan Blue. Warna Black sesuai namanya memiliki paduan kelir hitam tapi dipadu dengan cyan dan oranye. Sementara itu warna Blue menggambar­kan ciri khas Yamaha.

“Memulai tahun baru 2024 ini, kami meluncurka­n WR 155R warna dan grafis terbaru khususnya buat para pecinta adventure di Indonesia. Kami harapkan makin menyemanga­ti mereka dalam melakukan aktivitas harian maupun hobi lainnya yang terus berkembang menggunaka­n WR 155R,” jelas Antonius Widiantoro,

Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM.

Penyegaran hanya sebatas warna, spesifikas­i teknis sampai fitur tak ada perubahan. WR 155R warna baru ini dijual dengan harga Rp 38.600.000 OTR Jakarta.

Asyik, baru memulai tahun sudah mulai ada penyegaran! Jadi tidak sabar menanti kejutan selanjutny­a di sepanjang tahun 2024! • Rangga, Aant

 ?? FOTO: ISTIMEWA ?? Vario 160 CBS Active Matte Blue
WR 155R Black
FOTO: ISTIMEWA Vario 160 CBS Active Matte Blue WR 155R Black
 ?? ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia