Otomotif

DISKON SERVIS LIVINA 42%

- ● Harryt

Nissan gelar diskon servis hingga 42% serta berbagai paket servis menarik untuk Grand Livina dan Livina. Potongan diskon servis tersebut mencakup bagi pemilik Nissan Grand Livina seri L10 dan L11. Serta termasuk Nissan Livina seri L12.

Promo ini dikemas dalam program Nissan Service Festival. “Dalam upaya terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Nissan, Nissan menawarkan diskon istimewa hingga 42% untuk berbagai paket servis terpilih,” sebut Julian Olmon, Head of Marketing-communicat­ion PT Nissan Motor Distributo­r Indonesia (NMDI), melalui keterangan tertulis (16/1).

Program ini mencakup berbagai layanan termasuk paket ganti oli dan filter mulai dari Rp 299.000. Bahkan seluruh paket pada program

Nissan Service Festival untuk Grand Livina dan Livina Series telah termasuk part, jasa dan PPN 11%.

Adapun paket servis berkala (PMS) juga meliputi Paket PMS Silver (Kelipatan 10.000 KM) mulai dari Rp 599.000, PMS Gold (Kelipatan 20.000 KM) mulai dari Rp 769.000, dan PMS Platinum (40.000 KM) mulai dari Rp1.129.000.

Selain itu, program ini mencakup layanan paket general repair diantarany­a paket ganti oli manual, paket flush oli matic, paket flush oli CVT, paket ganti shock absorber, paket ganti shock absorber dan insulator, paket ganti fuel filter, paket ganti spark plug, paket ganti rotor disc, dan paket ganti rotor disc serta brake pad.

“Pelanggan Nissan yang melakukan servis kendaraan di bengkel resmi Nissan akan mendapatka­n garansi part hingga 20.000 KM atau 1 Tahun, dan garansi pekerjaan hingga 1.000KM atau 15 Hari,” lanjut Julian.

Promo berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia pada periode 15–31 Januari 2024. Promo tidak dapat digabungka­n dengan promo lainnya diluar program Nissan Service Festival untuk Grand Livina dan Livina.

 ?? HARI PANGESTU ??
HARI PANGESTU

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia