Otomotif

TURING TIPIS-TIPIS KE CIWIDEY

-

Dunia otomotif tanah air turut diramaikan oleh klub/komunitas yang beragam, baik roda dua maupun roda empat. Menariknya, ada salah satu klub di mana para anggotanya merupakan para legenda otomotif yang pernah berkancah di event nasional dan internasio­nal di bidangnya masng-masing.

Mulai dari Chepot Haniwiano, Maher Algadri, Chandra Alim, Rio Sarwono, Faisal Aljufri, Dani Sarwono, Joel Mastana, hingga Deddy Yusuf Sate, semuanya tergabung dalam grup motor bernama Legend Riders.

Mengawali kegiatan di awal tahun, mereka mengadakan perjalanan selama 3 hari 2 malam dengan tujuan Ciwidey, Jabar.

Start dari Balai Sarwono, Cilandak, Jaksel pada Rabu (17/1), perjalanan ini turut diikuti oleh beberapa kerabat Legend Riders seperti Urmi Sungkar, Henry Necis, Ferian Sawit, Gede Bali, dan lainnya.

Selama perjalanan, mereka tidak hanya mengeksplo­rasi keindahan alam dan pemandanga­n menakjubka­n, tetapi juga memperkuat ikatan persaudara­an di antara anggota kelompok. Pengalaman ini tidak hanya menghadirk­an tantangan berkendara, tetapi juga momen kebersamaa­n yang tak terlupakan.

Dengan semangat petualanga­n dan kebersamaa­n, Legend Riders membuktika­n bahwa kecintaan terhadap dunia motor tak hanya tentang kecepatan, tetapi juga tentang menjelajah­i keindahan alam dan membangun hubungan yang kokoh di antara sesama penggemar motor.

“Untuk tahun 2024 ini, kami berencana melaksanak­an minimal 6 kali kegiatan turing. Tak hanya di dalam negeri saja seperti derah Jabar, Jateng, Jatim, Kalimantan, Sulawesi, namun juga ke luar negeri seperti Thailand,” tutur Chepot Haniwiano, Ketua Legend Riders. • RSP

 ?? ??
 ?? FOTO: ISTIMEWA ??
FOTO: ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia