Otomotif

BUKA DEALER DI SULAWESI

- ● Harryt

PT Piaggio Indonesia perkuat layanan di Sulawesi, melalui dealer Motoplex yang menggabung­kan 4 brands pertama di Makassar. Sejauh ini, Piaggio Group Brands telah hadir di 9 kota dan 8 provinsi Indonesia.

Mencakup layanan penjualan dan purnajual untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. “Pengembang­an Motoplex di Makassar ini memperkuat aksesibili­tas solusi mobilitas premium di seluruh Indonesia. Kami sangat senang melihat adanya permintaan yang terus meningkat terhadap gaya hidup otomotif premium di wilayah penting di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & CEO PT

Piaggio Indonesia.

Ia melanjutka­n, ke depan pihaknya ingin terus ikut serta mendukung lebih banyak individu untuk berkendara lebih jauh, menikmati pemandanga­n, dan menikmati sepenuhnya gaya hidup dari Piaggio Group Brands.

Dealer Motoplex di Jl. Sultan Alauddin, No. 78A, Mangasa, Tamalate, Makassar ini menyajikan konsep ritel premium, serta didukung fasilitas 3S ( sales, sparepart and

service) yang lengkap. Juga menjadi titik kumpul bagi komunitas dan penggemar kendaraan roda dua premium Italia.

“Kami bangga menjadi mitra PT Piaggio Indonesia untuk memperkena­lkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar. Dengan perluasan ragam produk sepeda motor ternama dari merek Piaggio Group, kami bersemanga­t untuk menyediaka­n layanan terbaik dan pilihan mobilitas premium yang lebih luas bagi pelanggan, yang mendambaka­n pengalaman berkendara Italia yang unik,” ucap Chengwy Karlam, Komisaris PT Anugerah Aspac Pratama.

 ?? ?? ISTIMEWA
ISTIMEWA

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia